Erabaru.net. Ketika seorang petugas bernama Matthew Zarrella mendengar ada seekor anjing yang akan disuntik mati, ada seseorang yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus segera mengambil anjing itu.

Sementara anjing itu sangat hiper dan energik, dan sulit diatur perilakunya, dia merasa ada sesuatu yang istimewa dengan anjing ini, jadi dia memutuskan untuk melihat lebih dekat kepada anjing itu.

Pekerja tempat penampungan bernama Patricia Inman merasa sedih ketika dia mengetahui bahwa anjing yang istimewa itu akan ada yang mengadopsi. Dia bekerja tanpa mengenal lelah untuk mencoba melatih anjing yang kasar itu, agar bisa berperilaku cukup baik, sehingga bisa diadopsi.

Sementara pasangan itu membuat perkembangan dengan pelatihan mereka, ternyata itu masih belum cukup, dan pada akhirnya anjing itu diputuskan akan disuntik mati.

YouTube

Hanya dua jam lagi dan anjing itu akan disuntik mati, dia tahu dia harus bertindak cepat. Jadi dia memanggil Polisi Negara Bagian Rhode Island Matthew Zarrella, lalu pekerja tempat penampungan memohon padanya untuk mengadopsi anjing manis yang bernama Ruby ini.

Ketika Zarella tiba di tempat penampungan, dia langsung jatuh cinta pada anjing yang manis itu. Meskipun dia agak liar, namun anjing itu juga sangat pintar. Dia segera menghubungi rekan petugasnya, Daniel ONeal, dan membuat rencana yang tidak dapat dia tolak.

YouTube

O’Neal telah bekerja di bagian mitra K-9 selama bertahun-tahun. Itu adalah mimpinya seumur hidupnya, jadi Zarella benar-benar akan mengadopsi Ruby sebagai miliknya, Ruby sangat senang karena dia memiliki pasangan baru.

O’Neal segera mengubah anjing “yang tidak dapat diadopsi” itu menjadi mitra K-9-nya. Tidak hanya berhasil menyelamatkan nyawanya, tetapi itu akan menjadi lompatan besar karena Ruby akan melayani tujuan yang jauh lebih besar.

YouTube

Empat tahun setelah menjadi mitra K-9-nya, pasangan itu berangkat untuk berpatroli di hutan, untuk mencari remaja yang hilang. Ketika mereka berjalan di sepanjang jalan, Ruby tiba-tiba berbelok keluar dari jalur, menggonggong dengan keras, dan mendesak kepada petugas saat dia mengarahkannya ke arah pemandangan yang misterius. O’Neal mengatakan pada Providence Journal:

“Kami berada pada satu setengah mil ke dalam hutan dan Ruby tiba-tiba menggonggong dengan mengarahkannya ke pemandangan yang misterius.”

Petugas itu tercengang ketika pemuda yang hilang itu ditemukan, pemuda itu terluka parah dan membutuhkan perawatan medis. Belakangan, ketika identitas pemuda itu diketahui, semua orang yang mendengar kisah mereka, merasa tercengang. (rpg)

Source: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular