- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Heroik! Labrador Ini Menyelamatkan Pemiliknya yang Meninggal Selama 30 Menit, Dia Menggonggong Sampai Pacar Pemiliknya Terbangun

Erabaru.net. Leo, Labrador sang pahlawan yang telah menyelamatkan nyawa pemiliknya saat jantungnya berhenti berdetak selama 30 menit ketika dia mendapat serangan jantung saat sedang tidur — Anjing pemberani itu menggonggong sampai pacar pemiliknya terbangun.

[1]
(Foto: YouTube / SWNS TV)

Joanna Mellor, seorang terapis kecantikan berusia 24 tahun, diselamatkan oleh anjing peliharaannya yang berusia 5 tahun secara intuitif ketika dia mengalami serangan jantung mendadak dan berhenti bernapas.

Leo terus menggonggong tidak putus asa sampai pacar Joanna, Andrew Rayment bangun. Andrew segera menelepon 999 dan melakukan CPR pada pacarnya sampai petugas medis datang dan membawanya ke Pusat Medis Queen di Nottingham.

Dia menerima kejutan dari hidupnya ketika mereka mengatakan kepadanya bahwa jantungnya telah berhenti berdetak selama 30 menit!

Untungnya, wanita 24 tahun itu pulih sepenuhnya tetapi kemudian didiagnosis dengan sindrom Wolff-Parkinson-White (WPW), suatu kondisi jantung yang menyebabkan jantung berdebar-debar.

Jika bukan karena anjing pintar Leo, dia mungkin tidak hidup sekarang.

[2]
(Foto: YouTube / SWNS TV)

“Saya berutang hidup kepada anjing dan pacar saya. Jika Leo tidak membangunkan Andrew, saya mungkin tidak ada di sini hari ini, “kata Joanna.

“Saya ingat pergi tidur dan tertidur dan berikutnya saya tahu saya berada di perawatan intensif di rumah sakit dan dikatan bahwa saya menderita serangan jantung. Para dokter mengatakan saya secara teknis mati karena Andrew membutuhkan waktu 30 menit untuk menghidupkan jantung saya, ”tambahnya.

Dokter bahkan mengira otaknya mungkin rusak akibat kejadian itu.

[3]
(Foto: YouTube / SWNS TV)

“Saya sudah bekerja selama 14 tahun dan saya belum pernah melihat yang seperti ini. Ketika orang menderita serangan jantung, cukup sering mereka dibiarkan dengan masalah neurologis. Mereka biasanya tidak membuat pemulihan 100 persen, “kata paramedis Glenn Radford.

Leo menyelamatkan keluarga ini dari akhir yang berpotensi tragis. Kita seharusnya tidak pernah meremehkan cinta yang dimiliki anjing kita untuk kita! Leo melakukan dengan baik.(yant)

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: