Erabaru.net. Saya selalu setuju dengan pepatah klise (karena, pepatah itu selalu benar) kesehatan adalah kekayaan. Saya selalu memperhatikan gaya hidup yang sehat dan aktif, yaitu tentang bagaimana memperhatikan apa yang saya makan dan memastikan untuk banyak minum air dan olahraga.

Dikatakan bahwa, tidak peduli seberapa sehat Anda, Anda tidak dapat memprediksi kapan kesehatan itu akan menurun dan Anda menjadi sakit. Meskipun ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tetap sehat, penyakit itu tetap bisa muncul entah dari mana.

Mandy Harvey yang berusia 29 tahun, dari St. Cloud, Florida, AS, selalu memiliki hati yang mengatur karier musik. Dia suka musik dan suka bernyanyi sejak dia berusia empat tahun! “Keinginan satu-satunya yang saya ingin lakukan adalah bernyanyi.”

Dia masuk ke sekolah untuk mempelajari pendidikan musik vokal, dia sangat bersemangat untuk mendedikasikan hidup dan bakatnya untuk mengejar cita-citanya. Tapi di kampus, dia mulai menderita banyak rasa sakit di telinganya akibat infeksi telinga, dia juga mengalami sakit kepala yang tidak akan bisa hilang.

Dia didiagnosis dengan gangguan jaringan ikat setelah benar-benar parah, yang menyebabkan saraf di telinganya memburuk. Mandy dengan cepat mulai kehilangan pendengarannya.

Hanya beberapa bulan kemudian, ia dianggap tuli di kedua telinga. Akibatnya, ia harus keluar dari program musiknya. “Itu adalah hari yang sangat buruk,” kenangnya.

Namun, sejak saat itu, dia membuat kemajuan. Atas saran ayahnya, dia mendesaknya untuk mencoba menyanyikan sebuah lagu. Dengan sebuah tuner gitar, dan suara yang lembut, dia melakukan itu. Melalui perjalanan terakhir ini, dia mampu bekerja keras untuk membangun gaya dan caranya sendiri untuk tampil. “Musik sekarang bukan tentang suara, ini tentang perasaan.”

Dan akhirnya dia bisa berdiri di depan para juri di “America’s Got Talent” setelah dia berusaha mencari cara untuk bisa bernyanyi.

Mandy menggunakan tuner musik dan visual dan dia percaya bahwa dia memiliki nada yang tepat. Dia memfasilitasi proses dengan melepas sepatunya untuk merasakan tempo melalui lantai. Di depan para juri, dia menyanyikan lagu yang dia tulis berjudul “Try.” Katakan saja, dia menyanyikan lagu itu dan membuat semua orang menangis.

Para juri menyukai nyanyiannya dan Simon menekan bel emas dan berkata, “Saya tidak berpikir Anda akan membutuhkan seorang penerjemah untuk ini.” Sisanya adalah sejarah! (rpg)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular