Erabaru.net. Pasangan itu telah mengambil sembilan saudara kandung sebagai anak angkat dari pusat penampungan anak untuk memastikan semua saudara kandung itu dapat tinggal bersama.

Peggy Smith dan suaminya, Jacob tidak memiliki anak sampai mereka mengetahui tentang sembilan saudara kandung itu di Facebook.

(Foto: Caters News Agency)

Mereka sekarang adalah orangtua dari empat anak yang berusia antara beberapa bulan hingga empat tahun. Mereka memutuskan untuk bergabung dengan orangtua Yakub, Thad dan Loryn untuk mengambil semua sembilan saudara tersebut yang memiliki ikatan yang sangat dekat dan tidak terpisahkan.

(Foto: Caters News Agency)

Peggy yang berusia 28 tahun, dan Jacob sekarang merawat empat anak bungsu sementara lima saudara kandung lainnya yang berusia antara delapan dan 14 tahun tinggal bersama Thad dan Loryn yang tinggal di dekatnya di Tampa, Florida.

Mahasiswa penuh waktu, Jacob, berkata: “Saya melihat sekelompok saudara kandung yang membutuhkan perawatan di Facebook.

“Saya memberi respon bahwa saya ingin membantu dan ibu menghubungi saya dan bertanya apakah saya serius tentang hal itu.

(Foto: Caters News Agency)

Dia menyarankan agar kami mengambil yang lebih muda dan mereka merawat yang lebih tua sehingga saudara kandung tidak berpisahkan.

“itu merupakan hal yang luar biasa karena semuanya berasal dari berbagi di Facebook.

“Beberapa hari kemudian, kami punya sembilan anak.”

(Foto: Caters News Agency)

Peggy tahu itu mungkin hal yang sulit dilakukan karena terlalu mendadak, tetapi dia akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan mereka. Pada awalnya mereka tidak tahu di antara sembilan saudara bahwa ada anak yang masih bayi karena berbagi itu hanya menunjukkan delapan anak .

Ibu Yakub, Loryn tidak tega memisahkan mereka dan ingin mereka tumbuh bersama. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa idenya ‘gila’ tetapi Loryn tetap dengan keputusannya.

Kesembilan bersaudara ini sangat bersyukur dan berterimakasih bahwa mereka tidak dipisahkan dan dapat tumbuh bersama.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular