Erabaru.net. Banyak netizen di Intagram memuji anak Nigeria berusia 5 tahun ini sebagai “wanita tercantik di dunia”. Kecantikan alami anak ini telah membuat mereka terpesona dan foto itu telah menarik ribuan komentar dan suka.

Foto anak itu diunggah secara online oleh Mofe Bamuyiwa, seorang fotografer di Lagos, Nigeria. Melalui salah satu foto yang direkam oleh Bamuyiwa, dia menggambarkan bahwa Jare, anak tersebut seperti ‘malaikat’.

“Ya, dia manusia! Dia juga seorang malaikat, “salah satu tulisan Bamuyiwa.

Menurut Bamuyiwa, ia menempatkan gadis muda ini dalam posisi dewasa sebagai upaya untuk mengilustrasikan bahwa ‘masa kanak-kanak dan remaja’ tidak berubah selama beberapa dekade.

Dia mengatakan dia hanya bisa meminta Jare untuk tersenyum atau gembira tetapi dia memilih untuk mempertahankan keadaan alami sehingga semua orang bisa melihat keindahan dari matanya.

Bamuyiwa juga berharap Jare yang berusia 5 tahun akan ingat untuk merekam ulang citranya dengan “posisi dan gaya yang sama” ketika dia berusia 21 tahun kelak.

Tidak hanya Bamuyiwa yang terpesona oleh kecantikan anak ini, tetapi netizen lainnya juga menyatakan pendapat mereka bahwa Jare adalah boneka Barbie baru.

Menurut Bamuyiwa, dua saudari Jare lainnya, Jomiloju 7 tahun dan Joba 10 tahun, memiliki kepribadian yang sama.

Sejak kehadiran Jare menjadi viral di media sosial, ibunya telah membuka akun Instagram untuk Jare dan kakak perempuannya, yang dikenal sebagai The J3 Sisters. (yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular