Erabaru.net. Tidak peduli apa jenisnya, tarian apa pun juga akan sangat menyenangkan untuk dilihat, selama tarian itu cukup bagus. Butuh kekompakan, latihan, dan semangat yang harus dilakukan seorang penari bisa membuat pertunjukannya nanti mempesona.

Dan, saat Anda menari bersama dengan seorang mitra atau kelompok, ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan, seperti pengaturan waktu, struktur, penyelarasan, dan koordinasi gerakan yang harus sama.

Sementara menari dengan satu pasangan juga tidak mudah, bayangkan jika harus mengatur lima kelompok atau lebih agar serasi. Tarian semacam ini butuh kekompakan dan latihan rutin, dan orang-orang ini benar-benar tahu cara melakukannya, tanpa cela.

Ini adalah Kejuaraan Dunia Menari Irlandia, dan grup penari yang terampil ini disebut Fusion Fighters. Kru tari profesional ini dipimpin oleh direktur artistik dan koreografer Chris Nash yang suka dengan tarian Irlandia sejak kecil.

Mengandalkan keahliannya, Chris mampu menyatukan kelompok yang berbakat ini untuk bersaing. Apa yang sangat berbeda tentang Fusion Fighters, seperti yang disarankan dalam nama mereka, adalah bahwa mereka menggabungkan keterampilan modern dengan bentuk tarian tradisional Irlandia untuk menciptakan pertunjukan yang menyegarkan dan menawan.

Ada beberapa gaya yang saling terkait untuk menampilkan kinerja yang memukau, tidak seperti yang lain yang lebih mengkhususkan pada gerakannya masing-masing.

Dalam pertunjukan ini, mereka berkompetisi dalam Kejuaraan Dunia Tari Irlandia. Ketika tarian dimulai dua wanita yang berdiri di panggung, melakukan jig. Kelihatannya mereka sangat menguasai panggung. Penari lainnya diperkenalkan, dan berdiri di titik tengah, di mana lima pria mengambil alih, dan kemudian acara benar-benar dimulai.

Ini hampir seperti “tarian-off” di mana para pria melakukan gerakan yang sangat mewah. Mereka mengundang para penonton untuk bersorak yang meriah. Terus awasi bagian bawah penarinya dan perhatikan saat kaki mereka bergerak cepat dan dengan presisi seperti itu. (rpg)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular