Erabaru.net. Kecemasan menjadi pemisah yang sangat intens pada anak-anak dan balita.

Saya ingat waktu itu ketika keponakan saya menangis seperti orang gila, yang terjadi setiap hari setiap kali dia akan pergi.

Pada awalnya, pengasuhnya akan memberikan waktu lagi beberapa jam bersamanya, tetapi itu sudah cukup, dan kita semua harus menghadapi kenyataan bahwa dia harus melupakannya.

Dia melewati itu, dan sekarang itu terjadi pada keponakan saya. Kegiatan yang sama, tapi kali ini terjadi di apartemen nenek saya. Begitu dia meninggalkan apartemen nenek saya, dia menangis. Kami tidak tahu mengapa tetapi yang jelas, kami harus mengatasinya…..

Melihat video viral dari Declan Greenman kecil ini, mengingatkan saya pada keponakan saya tentang apa yang dilakukannya. Bocah kecil yang lucu memperlihatkan adegan perpisahan yang menyentuh hati dan emosional dengan ayahnya sebelum berangkat kerja. Ayahnya meninggalkan dia hanya beberapa jam saja. Anda akan tertawa ketika melihat bocah ini.

Anak itu memberi tahu ayahnya bernama Jeff, dan ibunya, Heather, yang merekam momen menyentuh ini.

Declan benar-benar mencoba untuk berbagi saat yang indah dan menyebarkan cinta, menginginkan pahlawannya untuk memiliki hari terbaik di tempat kerja dan “menjadi mesin kentut. ” Tapi begitu dia menyadari bahwa ayahnya pergi, dia lupa memberitahunya hal yang paling penting “Aku mencintaimu ayah!”, dia bergegas ke pintu depan sambil menangis.

Setelah semuanya terjadi, bocah kecil ini menunjukan kecintaannya kepada ayahnya

Source: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds