Erabaru.net. Apollo si pitbull menjadi anjing polisi narkotika bersertifikat.Sebagai anak anjing, Apollo ditinggalkan di penampungan hewan negara bagian Washington. Berminggu-minggu dan berminggu-minggu telah berlalu, tidak ada yang ingin membawa pulang Apollo karena kepribadiannya yang berenergi tinggi dan asumsi kasar yang datang dengan mengadopsi seekor pit bull.

Karena ini, Apollo akan di-eutanasia. Pekerja perlindungan yang penuh kasih mengambil tindakan langsung untuk memperjuangkan kehidupan sang anjing itu dengan membuat panggilan telepon ke pelatih narkotika negara Washington untuk menanyakan apakah Apollo cocok untuk menjadi K-9.

Panggilan telepon itu mengubah kehidupan Apollo menjadi lebih baik.

Source: facebook.com

Anak anjing itu dipindahkan dari tempat penampungan ke kandang di Departemen Koreksi di mana dia dilatih untuk menjadi K-9. Menurut Q13 Fox, meskipun lulus sebagai anjing top di sekolah narkotika, Apollo masih harus menunggu satu tahun penuh sebelum departemen kepolisian menyewanya. Ketika Departemen Kepolisian Tukwila mendengar cerita Apollo, anjing itu akhirnya mendapatkan terobosan besar.

“Tidak ada yang akan memberinya kesempatan hanya karena dia adalah seekor pit bull yang sering memiliki reputasi buruk berdasarkan kesalahpahaman dan kurangnya pelatihan … Semua yang dia butuhkan adalah kesempatan,” tulis Tukwila Police di Facebook.

Source: q13fox.com

Melawan segala rintangan, Apollo mendapat kesempatan. Baik Departemen Kepolisian Tukwila dan dunia lebih baik (dan manis) memiliki Apollo sebagai pengendus obat-obatan K-9. Seperti yang terlihat dalam video di bawah ini, pit bull energik ini dapat digambarkan sebagai seekor anjing yang penuh kasih sayang, manis dan salah satu anjing paling bahagia di sekitarnya.

“Kami memutuskan untuk memberi Apollo kesempatan itu dan kami senang karena kami telah melakukannya. Apollo selesai sekolah narkotika pada bulan November tahun lalu dan memang menyelesaikan sebagai yang pertama di kelasnya. Dia sangat ramah dan sering berusaha mengajak kita bermain dengannya.

Source: Screenshot

Dia telah membawa sukacita besar bagi kita semua di departemen selain menjadi pekerja yang sangat produktif dan pekerja keras. Dia sekarang menjadi bagian dari keluarga pribadinya dan keluarga Polisi Tukwila,” Kepolisian Tukwila berbagi dengan Q13 Fox.

Mulai dari anjing yang ditelantarkan hingga menjadi seekor anjing polisi, Apollo si pit bull, memerangi kejahatan di siang hari dan memberikan ciuman gratis selama jam kerjanya. Anak anjing yang manis adalah kombinasi sempurna antara bekerja dan bermain.

Lihat Apollo beraksi dalam video di bawah dan bagikan berita yang mengharukan ini dengan keluarga dan teman-teman Anda yang cinta anjing. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular