Erabaru.net. Bahkan ketika bayi berada di dalam rahim dan berkembang, mereka mengambil dan menyerap suara dan getaran melalui perut ibu. Semua yang ibu lakukan, bayi di dalam kandungannya juga akan mengetahuinya. Saat mengandung saya, ibu saya memastikan untuk memakan semua jenis makanan yang berbeda.

Dia makan makanan India, Yunani, dan Meksiko, dan mendengarkan musik yang menenangkan dan indah, seperti Joni Mitchell dan Leonard Cohen dalam upaya untuk mengenalkan saya pada masakan yang luar biasa dan beberapa musik terbesar sepanjang hidupnya!

Tidak mengherankan jika makanan favorit saya adalah hummus dan saya sangat mengagumi lirik yang dibuat dengan baik dan merangsang pemikiran!

Sangat penting untuk mengelilingi bayi dan anak-anak kecil dengan lingkungan yang sehat karena manusia kecil tidak lebih dari bunga karang, mencari manusia besar untuk bimbingan dan pertumbuhan.

Video ini menunjukkan seorang ayah yang menyayangi putra kecilnya yang lucu, Patrick, duduk di sofa menghabiskan waktu ayah-anak yang berkualitas. Ayah membawa gitarnya, dan dia mulai memetik. Tapi, pria itu tidak menyanyikan lagu yang dia tahu, atau siapa pun yang tahu tentang hal itu.

Dia benar-benar mengarang-ngarang di tempat, berkata, “Helloooo Patriiiiiick, kami bernyanyi laguuuuuu, tentang muuuuuuuu ….” Dia menantikan putranya di antara lirik. Itu menjadi lebih baik karena Patrick tidak bisa benar-benar membentuk kata-kata, tetapi balita itu masih mengikuti! Suaranya tidak jelas, tetapi kemampuan musiknya sangat jelas.

Dia mampu melompat dan bernyanyi untuk yang terbaik dari kemampuannya. Rentang dan teknik anak itu juga! Dia bergantian antara suara staccato rendah hingga suara yang lebih keras. Anak ini tidak menunjukkan rasa ragu dan ada banyak bakat alami yang terlihat.

Menjelang akhir, Patrick meniru suara ayahnya sedikit lebih baik sambil menatap mata dan mengamati wajahnya. Dia bahkan merasa terdorong untuk mengangkat lengannya, menjadi sedikit lebih bersemangat saat lagu itu terus berlanjut.

Mereka duet dadakan yang benar-benar hebat, dan improvisasi ayah terlalu bagus! Keduanya adalah pasangan yang hebat, dan ini hanya permulaan! Saya yakin setelah Patrick sedikit lebih tua, dia dan ayahnya akan bernyanyi dengan bagus sekali – ayah dengan gitar dan putra di mikrofon. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds