Erabaru.net. Kehilangan orang yang dicintai adalah tragedi, terutama ketika ini terjadi secara tak terduga. Dalam kasus-kasus ini, hal terpenting adalah menghormati orang-orang istimewa ini untuk menemukan kebahagiaan meskipun mereka sudah tiada.

Tokoh protagonis dari kisah ini, adalah dua anak lelaki yang kehilangan ayah mereka dan sekarang, telah menjadi contoh ketabahan dan menginspirasi jutaan orang berkat keberanian mereka.

(Foto: Facebook)

Mylan, 5 tahun dan Mason 8 tahun, adalah dua anak dari Colorado, Amerika Serikat; yang ayahnya adalah seorang sersan tentara. Bagi dua anak ini dan ibu mereka, Kait Brazel, dunia seakan runtuh ketika ayah mereka kalah dalam perang melawan kanker.

(Foto : Facebook)

Beberapa waktu setelah kematian ayahnya, anak-anak lelaki itu mengunjungi makam ayah mereka dan memutuskan untuk tidak menangis, keputusan mereka jauh lebih baik: mereka berbaring rerumputan dan mulai berbicara dengan ayah mereka, sama seperti yang akan mereka lakukan jika suasanya berbeda.

(Foto: Facebook)

Ibu dari anak laki-laki itu memberi tahu, mengharukan, lebih banyak detail tentang apa yang dilakukan anak-anak mereka di makam ayahnya:

Mereka sambil rebahan dan berbicara dengannya dan berbagi apa yang mereka lakukan dalam hidup mereka. Kemudian Mylan berkata bahwa dia bisa merasakannya dan dia ingin tidur siang dengannya.

(Foto: Facebook)

Menyentuh, tapi indah. Kedua bocah itu tampaknya jauh lebih baik setelah “reuni” ini dan merasa seolah ayah mereka masih memperhatikan kehidupan mereka. Untuk ibu ini, anak laki-laki menjadi kekuatannya setelah kehilangan suaminya.

(Foto: Facebook)

Mereka telah menjadi segala yang diinginkan ayah mereka dan sekarang, bersama-sama, mereka merawat ibu mereka dan tumbuh semakin besar setiap hari, untuk menjadi orang dewasa yang sukses dengan masa depan yang indah.

Tentunya, prajurit pemberani ini bangga pada mereka dan setiap kali dia memandang mereka, dia tersenyum senang di alam baka.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular