Erabaru.net. Ini adalah saat ketika seorang imigran menyelundupkan dirinya ke sebuah kapal dengan berbaring di atap sebuah truk, saat kendaraan itu dimuat ke kapal.

Pria itu tertelungkup dengan tangan di sisi tubuhnya di atas truk ketika teruk itu berbalik ke dek kendaraan di sebuah pelabuhan di Maroko.

Rekaman menunjukkan bahwa dia tetap benar-benar diam ketika dia mencoba menghindari deteksi dari pekerja yang hanya beberapa kaki di bawahnya di sebelah truk.

Ini adalah saat seorang imigran menyelundupkan dirinya ke sebuah kapal dengan berbaring di atap sebuah truk, saat kendaraan itu dimuat ke kapal

Pria itu tertelungkup dengan tangan di sampingnya di atas truk ketika truk itu berbalik ke dek kendaraan di sebuah pelabuhan di Maroko

Pria itu mengenakan celana olahraga dan jaket olahraga, dia terlihat menutup matanya saat kamera memperbesar wajahnya

Rekaman ini tampaknya telah diambil dari dek kapal feri bagian atas dan sekelompok orang dapat mendengar tawa ketika aksi tersebut diungkapkan di bawah.

Video tersebut diposting ke halaman Facebook Haraga Oujda 2018 dan telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali.

Orang-orang yang menonton membahas video tersebut dan berbicara ketika sebuah truk muncul di dalam video, dan kemudian bergerak melewati tanda ‘Maroc’ yang artinya Maroko dalam bahasa Prancis.

Rekaman menunjukkan bahwa dia tetap benar-benar diam ketika dia mencoba menghindari deteksi dari pekerja yang hanya beberapa kaki di bawahnya di sebelah truk.

Ribuan orang berkomentar tentang rekaman ini.

Pada tahun 2015, dua imigran terlihat menempel di atap sebuah truk ketika mereka menghindari penangkapan di Inggris.

Menurut Pusat Penelitian Pew, rute paling populer bagi para imigran untuk menyeberangi Laut Mediterania adalah rute Barat ke Spanyol.

Diperkirakan 17.000 orang telah meninggal melintasi Laut Tengah sejak 2014.

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds