Erabaru.net. Sekelompok cosplayer memutuskan untuk mengejutkan seorang bocah laki-laki yang sedang bersedih

Para cosplayer menjadi superhero sungguhan ketika mereka menyelamatkan hari Max, bocah yang berusia tujuh tahun dari Houston, Texas.

Ibunya, Susann, telah mengatur pesta untuk Max dan 30 teman sekelasnya di taman trampolin terdekat, tetapi hanya satu teman dan saudari perempuannya yang menghadiri pesta. Bocah itu sangat bersedih.

Susann menelepon stasiun radio lokal, 94.5FM – Buzz, untuk berbagi dengan mereka betapa kecewanya dia dan putranya karena teman-temannya tidak hadir. kata Susann, banyak dari mereka bahkan tidak menjawab undangan..

Foto: Caters

Namun, acara itu didengar oleh Brandi Coatsworth, yang merupakan anggota kelompok cosplay lokal bernama Houston Cosplay for Charity, dan dia tergerak oleh kisah Max dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa membantu.

Jadi, Brandi, yang berperan sebagai Wonder Woman, mengumpulkan teman-temannya Deadpool, Batman, Catwoman, dan Captain America, serta beberapa lainnya, dan membawa mereka ke pesta kedua yang diselenggarakan oleh ibu Max.

Kali ini, Max dibiarkan bahagia setelah semua superhero datang untuk menyelamatkan harinya.

Susann berkata: “Siapa pun yang mengetahui Max dan ceritanya akan sedih. Dia anak yang baik sehingga sulit mendengar hal seperti itu terjadi.

“Ketika [acara radio] meneruskan email Brandi, saya bingung. Saya tidak tahu hal seperti itu akan atau bisa terjadi.

“Saya tidak ingin mendapatkan sesuatu dari itu, atau perhatian apa pun. Fakta bahwa Brandi dan Houston Cosplay for Charity datang di hari yang sama dengan hari saya menyampaikan apa yang terjadi dengan acara ulang tahun anak saya, membuat saya terharu.

“Para superhero datang tanpa berpikir dua kali dan telah melakukan lebih dari yang bisa dia minta untuk memastikan Max memiliki ulang tahun terbaik yang pernah ada.

“Aku tidak akan berhenti berterima kasih kepada mereka.”

Foto: Caters

Beberapa rekaman yang menyentuh menunjukkan momen yang membuat Max terkejut oleh superhero di pesta. Senyum besar dengan cepat menyebar di wajahnya dan masing-masing pahlawan memberinya pelukan besar. Dia kemudian mendapatkan fotonya, yang diambil dalam pesta yang tak akan pernah dia lupakan.

Wonder Woman – berkata: “Hanya butuh beberapa saat untuk membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang”.

“Melihat kebahagiaan di wajahnya adalah mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan, dan benar-benar menghangatkan hati kami untuk melihat anak yang begitu manis, merasa sangat bahagia.

“Waktu singkat yang Anda ambil untuk melakukan sesuatu yang istimewa dalam kehidupan orang lain, dapat berdampak besar pada kehidupan orang itu.” (rpg)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds