Erabaru.net. Dunia yang kita tinggali ini penuh dengan pemandangan yang menakjubkan dan indah. Tetapi seberapa sering Anda mengkategorikan hujan badai sebagai ‘mengejutkan’ atau ‘indah? Jujurlah, sekarang.

Yah, itu sampai sekarang. Karena timelapse yang membuka mata ini menunjukkan hujan deras luar biasa yang menumpahkan air hujan dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat – sebuah peristiwa yang disebut sebagai ‘Tsunami dari Surga’.

Sebutan itu akan terbukti sangat pas ketika Anda menyaksikan langit terbuka

Foto: Peter Maier

Dalam video luar biasa dari Peter Maier, awan kelabu dapat terlihat berguling ke arah danau sebelum melepaskan semburan hujan besar.

“Saya memutuskan untuk membuat waktu singkat dari danau dan awan – Anda dapat melihat saya mengarahkan lensa langsung ke danau.”

Foto: Peter Maier

Peter, dari Swiss, mampu memfilmkan saat yang tepat dari anomali cuaca yang dikenal sebagai microburst basah dari balkonnya.

MNN melaporkan bahwa Peter terlihat tercengang setelah dia mengatur kameranya di teras hotel yang menghadap ke danau glasial.

Mempostingnya ke Facebook, dia menulis: “Seseorang tidak bisa berencana menangkap gambar seperti itu. Itu adalah tangkapan keberuntungan. ”

Sangat sederhana, kan?

Source: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular