Erabaru.net. Sebuah pusat perbelanjaan di North Carolina, AS, selalu mengadakan acara setiap perayaan Natal, mereka akan menyediakan sebuah kotak surat di dalamnya, di mana anak-anak dapat meninggalkan catatan untuk Santa Claus.

Setiap tahun, mereka selalu menemukan beberapa surat yang lucu atau menyentuh hati di kotak surat, dan bahkan membantu beberapa keluarga yang tidak mampu.

Saat Shelly Thomas, manajer toko sedang merapikan tumpukan surat dalam kotak tersebut, tanpa sengaja dia melihat sepucuk surat yang menyentuh hatinya.

Surat itu ditulis oleh seorang gadis cilik yang berbunyi : “Dear Santa, mungkin ada beberapa orang yang tidak percaya dengan keberadaanmu. Tapi saya percaya. Hadiah yang paling saya inginkan pada Natal ini adalah sebuah ginjal untuk kakak saya. Akju mohon!”

Sangat memilukan, gadis cilik itu menulis surat pada Sinterklas meminta ginjal untuk sang kakak.

 Shelly tersentuh membaca bunyi surat tersebut dan meneteskan air mata haru, hatinya tersentuh oleh kepolosan gadis cilik itu. Kemudian dia membagikan surat tersebut di akun Facebooknya, ia berharap teman-teman netizen dapat membantu menemukan gadis cilik itu dan membantu keluarganya.

Surat itu pun seketika menjadi viral di internet. Para netizen menyampaikan do’a terbaik mereka untuk si gadis cilik dan keluarganya.

Ketika anak-anak lain menantikan mainan atau hiburan kesenangan mereka, harapan gadis cilik itu justru untuk kakak laki-lakinya.

Harapan Natalnya ini sangat menggemaskan sekaligus mengharukan, semoga keinginan gadis cilik yang polos itu dapat segera terwujud!(jhn/yant)

Sumber :Dailymail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds