Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda memiliki pekerjaan rumah yang harus Anda kumpulkan besok paginya, tetapi masih banyak yang harus Anda kerjakan? Selama ini, kita biasanya akan meminta bantuan orangtua kita atau berjuang sendiri untuk mencari tahu.

Tetapi di era teknologi dan inovasi ini, anak-anak menjadi lebih kreatif dan melakukan hal-hal yang tidak pernah kita pikirkan.

Sama seperti bocah usia 6 tahun yang membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya ini. Namun, alih-alih pergi ke ibunya, bocah lelaki bernama Jariel ini tampaknya tertangkap menggunakan pengeras suara Amazon atau yang dikenal sebagai Alexa untuk ‘membantunya’ dengan pekerjaan rumahnya.

Dia mungkin berpikir, bisakah Alexa membantu saya menyelesaikan matematika ini?

Perangkat Alexa. (Foto: Flickr)

“Alexa, Berapa 5 minus 3?” Tanya Jariel ke perangkat dan menunggu jawabannya.

“5 minus 3 sama dengan 2,” jawab Alexa.

Nah, itu jawabannya! Jariel baru saja mendapatkan jawaban untuk pekerjaan rumahnya tanpa kesulitan!

Cueva tidak percaya betapa ‘pintar’ putranya dalam memanfaatkan teknologi untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumahnya. Cueva mengatakan bahwa dia mendengar putranya berbicara dengan Alexa dari ruang tamu.

“Saya di ruang tamu dan saya mendengar dia menanyakan pada Alexa beberapa masalah matematika, dan saya tidak bisa mempercayainya,” kata Cueva.

“Apa yang tidak Anda lihat (dalam video) adalah setelah itu ia berkata ‘Terima kasih Alexa telah membantu saya dengan pekerjaan rumah saya’. Lucunya matematika itu pelajaran favoritnya. ”

“Saya terkejut karena dia tahu hal ini. Dia hanya malas, dan mengambil jalan pintas, ”tambah Cueva.

Cueva dan putranya.

Apa cara Anda untuk meminta bantuan dalam pekerjaan rumah!(yant)

Sumber: Good Times

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds