Erabaru.net. 96 bayi penyu yang langka menetas dan merangkak ke laut dari sarang mereka di pantai New York City minggu ini, menurut National Park Service.

Spesies penyu yang paling terancam punah dan paling kecil, yang dikenal sebagai penyu belimbing, merangkak ke laut di Semenanjung Rockaway di Queens pada hari Jumat, dan apa yang dikatakan para ahli adalah fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Ini adalah yang terjauh di utara [sarang penyu belimbing yang pernah didokumentasikan], jadi sangat tidak biasa bahwa penyu ini datang ke pantai di Queens, New York,” Patti Rafferty, kepala penatalaksanaan sumber daya untuk Gateway National Recreation Area, area Taman Nasional AS seluas 26.000 hektar di New York dan New Jersey, mengatakan kepada ABC News.

“Ini bukan tempat biasa di mana penyu betina dewasa akan datang dan bersarang, dan kemudian bertelur, di mana kemudian telur-telur itu benar-benar berhasil menetas. Ini hal yang sangat luar biasa, ”katanya.

National Park Service. Sembilan puluh enam penyu yang paling terancam punah di dunia menetas dan merangkak ke pantai di Semenanjung Rockaway New York pada bulan September, 2018.

Seekor penyu belimbing betina menjelajahi pantai di Semenanjung Rockaway dan membuat sarang pada pertengahan Juli, menurut Rafferty.

Pekerja National Park Service (NPS) menggali sarang untuk menyelamatkannya dari ombak tinggi yang ekstrim. Staf dapat menyimpan dan menetaskan 110 telur. Dari mereka, sembilan puluh enam telah menetas dan merangkak kembali ke laut.(rpg)

Sumber: abcnews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular