Erabaru.net. Melihat hewan mati di jalan selalu akan menyentuh hati sanubari – bahkan jika Anda hanya melihat satu selama sepersekian detik ketika Anda melewatinya di jalan tol.

Ini adalah pemandangan yang menyedihkan – tetapi pemandangan itu kemudian menjadi lebih menyedihkan ketika para pengguna jalan sebenarnya yang membunuh salah satu teman rakun itu, dan rakun kecil lain yang malang menyaksikannya.

Dalam video yang memilukan itu, kelihatannya rakun menangis karena kehilangan temannya. Kemudian perlahan-lahan berjalan ke tubuh rakun yang telah mati..

Insiden itu terjadi pada 24 Agustus di Durham, North Carolina, AS, ketika orang yang memfilmkan rekaman itu sedang dalam perjalanan untuk bekerja.

“Saya berangkat kerja dan melihat rakun berdoa di atas tubuh temannya,” kata mereka kepada ViralHog.

Mengomentari video, banyak YouTubers menyampaikan belasungkawa mereka kepada rakun tersebut.

“Teman yang malang,” kata seseorang.

Orang lain menyebut reaksi itu ‘gila’, sementara yang lain hanya menulis: “RIP rakun.”

Seorang wanita, Sarah Simmons, baru-baru ini memotret pasca kematian seekor kuda di New Forest, yang telah dibunuh oleh sebuah mobil. Dia telah melihat beberapa kuda berdiri di tempat kejadian memandangi teman mereka, dan memutuskan untuk memotret momen memilukan itu.

Foto: Facebook/Sarah Simmons

Simmons kemudian membagikan gambar itu ke media sosial dengan harapan para pengemudi mengurangi kecepatan mobil mereka agar tidak terjadi kejadian seperti itu lagi.

Dia memberi caption foto itu, yang segera menjadi viral: “Hancur hatiku pagi ini melihat kuda lain mati di jalan hutan.

Cathy Stride, pemilik kuda itu, mengatakan pada Horse and Hound bahwa kuda itu adalah seekor anak kuda bernama Hazel Hill Scrap – yang telah ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju, setelah mati karena luka dalam dan patah kaki setelah terlempar.

Dia juga mengatakan bahwa ini adalah kuda poni ketiga miliknya yang terluka di jalan yang sama.

“Ibunya menghabiskan satu setengah hari memandangnya,” katanya.

“Gambar Sarah menunjukkan bahwa hewan memang memiliki perasaan – itu adalah sesuatu yang sangat sering saya temui.”

Source: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds