Erabaru.net. Seorang pemilik toko kelontong di Provinsi Zhejiang, Tiongkok untung besar dalam bisnisnya setelah dirinya menjadi viral karena kemiripannya dengan co-founder Alibaba Jack Ma.

Wu Xuelin, yang sekarang memiliki lebih dari 1,35 juta pengikut di akun media sosialnnya di Tiongkok, menggunakan julukan online “Little Jack Ma.”

Kemiripannya dengan Ma begitu mencolok sehingga pelanggannya sering terkecoh dan menduga dia adalah miliarder teknologi itu, menurut Shanghaiist.

Dengan ketenarannya yang baru ditemukan dan kesuksesan dalam bisnisnya, pemilik toko kelontong berusia 39 tahun itu mengatakan kepada media Tiongkok bahwa ia “bahagia” dan “bangga” menjadi mirip-mirip Ma.

Nama dan ceritanya akhirnya sampai ke Jack Ma yang asli, yang kabarnya menawarkan untuk membawanya di bawah sayapnya. Tetapi Wu menolak dan mengatakan bahwa dia tidak akan melepaskan toko kelontongnya.

“Pelanggan reguler saya bercanda dengan saya, mengatakan hal-hal seperti: “Bisakah Anda memberi saya sebungkus rokok, Boss Ma?’” Katanya kepada South China Morning Post, yang, secara kebetulan, dimiliki oleh Ma’s Alibaba.

“Sejujurnya, kami tidak terlihat serupa, terutama jika Anda melihat dari dekat,” katanya.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds