Erabaru.net. Anda mungkin asing dengan ventriloquism sekarang, tapi hal itu akan berubah sekarang. Darci Lynne Farmer mungkin masih muda, tetapi dia sudah menguasai apa yang dia lakukan – berkeliling dunia, mendapatkan ketenaran dan menyebarkan cinta untuk seni ventriloquism.

Darci menemukan minatnya untuk bekerja bersama boneka sebagai seorang gadis kecil. Sekarang pada usia 13 tahun, dia tampil di seluruh dunia sebagai ventriloquist yang sangat berbakat (dan cukup lucu)!

Screenshot via YouTube

Gadis manis ini tidak hanya lucu selama olok-olok dengan boneka-bonekanya, dia juga seorang penyanyi yang sangat berbakat dan adalah seorang yodeler. Penggubah Oklahoma ini mendapatkan semuanya! Dalam sebuah pertunjukan khusus, Darci dan bonekanya, Katie, telah diundang untuk tampil di acara Little Big Shots di Inggris. Darci membawa Katie ke atas panggung dan meletakkan bonekanya di atas tumpukan jerami.

Screenshot via YouTube

Ponsel Darci mulai berdering, dan dia menjawab, “Hei dengarkan, ini bukan saat yang tepat. Aku akan tampil untuk Little Big Shots.” Katie, boneka Darci, jelas terganggu oleh ponsel dan mengatakan,“ Apakah kamu akan mematikan teleponnya? ”

Setelah keduanya berbincang beberapa kata-kata lucu, musik dimulai – dan mereka pergi ke aksi yodeling. Apa yang dapat dilakukan gadis muda ini benar-benar menakjubkan!

Screenshot via YouTube

Cukup menakjubkan untuk menyaksikan Darci dengan anggun beralih antara suara dirinya dan bonekanya – tidak pernah ketinggalan! Dan, jika bakat ventriloquist yang luar biasa dari gadis muda ini tidak membuat Anda terpesona, keterampilan yodeling pasti akan membuat Anda terpesona.

Screenshot via YouTube

Bakat Darci memenangkan hati orang Amerika ketika dia merebut gelar juara di America’s Got Talent. Sekarang, dia menarik penggemar dari seluruh dunia juga.

Anda pasti akan tersenyum saat Anda menikmati pertunjukan boneka yang lucu dan mengesankan ini!

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular