- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Awalnya Mereka Berkomunikasi dengan Bantuan ‘Google Translate’, Kini Pasangan Beda Bangsa Ini Telah Menjalin Cinta

Erabaru.net. Sepasang kekasih ini telah berhutang budi pada alat penerjemah online Google (Google Translate) , karena telah menyatukan mereka setelah mereka jatuh cinta meskipun tidak berbicara dengan bahasa yang sama.

Chloe Smith, 23, dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris dan pacarnya, Daniele Marisco, 25, dari Naples di Italia, pertama kali bertemu di sebuah klub malam di Ibiza dua tahun lalu.

[1]
(Foto: Caters News Agency)

Pada saat itu, mereka tidak hanya tidak dapat mendengar satu sama lain karena suara musik techno yang kuat di klub tetapi mereka juga tidak dapat berkomunikasi karena masing-masing berbicara dengan bahasa yang berbeda.

Tetapi karena mereka telah jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka menyadari bahwa mereka dapat berkomunikasi melalui ‘Google Translate’ dan menonton video yang memiliki terjemahan.

[2]
(Foto: Caters News Agency)

Sekarang, setelah tinggal bersama di Streatham di London Selatan, Inggris, – tempat Chloe bekerja sebagai ahli kecantikan dan Daniele sebagai pelayan di sebuah restoran Italia – masing-masing dari mereka telah belajar bahasa Italia dan Inggris untuk memastikan kelangsungan hubungan mereka.

Menariknya, pasangan ini belajar bahasa asing hanya dengan percakapan sehari-hari satu sama lain, tidak secara langsung mengambil kelas bahasa apa pun.

[3]
(Foto: Caters News Agency)

“Ada sesuatu yang menarik tentang Daniele – fakta bahwa kita tidak saling memahami bukanlah masalah. Kami hanya perlu menekan tombol terjemahkan, “kata Chloe.

“Saya membuat langkah pertama dan meminta nomor teleponnya karena saya baru saja melihatnya begitu menarik.

“Meskipun saya belum pernah memiliki pacar orang asing sebelumnya, saya tahu saya menyukainya, dan saya tahu dia akan belajar suatu hari nanti. Terkadang Anda harus melakukan hal-hal seperti itu untuk cinta.

“Beberapa orang berpikir saya gila ketika saya pergi ke Barcelona bersamanya setelah mengenalnya selama seminggu tetapi saya tahu itu akan menjadi keputusan terbaik yang pernah saya lakukan.

“Dari sana kami pergi ke Tenerife dan Madrid. Dalam enam bulan, kami mungkin telah berada di lebih banyak kota daripada pasangan lain yang telah menjalin hubungan selama beberapa tahun. Dia spontan dan itulah yang saya sukai.

[4]
(Foto: Caters News Agency)

“Saya pergi untuk tinggal bersama dia dan keluarganya di Naples pada tahun 2016 dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Napoli adalah salah satu kota paling murni dan indah yang pernah saya kunjungi di Eropa.

“Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama dengan lebih sedikit penggunaan penerjemah Google, dan sekarang hanya beberapa kali Daniele tidak tahu kata dalam bahasa Inggris.”

[5]
(Foto: Caters News Agency)

Teman-teman pasangan itu tidak percaya hubungan itu akan terjadi dan menganggapnya sebagai ‘hubungan sementara’.

Tetapi mereka bersikeras bahwa mereka telah membuktikan kepada semua orang bahwa anggapan mereka salah dan sekarang mereka suka berkomunikasi dalam bahasa ibu mereka.

Daniele menambahkan: “Chloe berbicara dan tertawa, tetapi saya tidak mengerti. Satu-satunya hal yang saya mengerti adalah dia istimewa.

[6]
Kredit: Kantor Berita Caters

“Kami ingin bersama sejak pertama kali kami bertemu dan itulah mengapa kami bisa melakukannya. Dia membantu saya belajar bahasa Inggris dan saya membantunya belajar memasak makanan Italia.

“Kami telah membuktikan kepada siapa pun yang meragukan kami bahwa kami ditakdirkan bersama.

“Sejak awal aku punya perasaan yang bagus tentang Chloe. Dia adalah jiwaku. “

Terima kasih, Google translate!(yant)

Sumber: Daily Mail. Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: