Erabaru.net. Ayah ini diliputi emosi ketika apa yang dia kira hanyalah sebuah video ucapan ulang tahun dari putranya yang ditempatkan di luar negeri dengan cepat berubah menjadi pertemuan yang mengharukan yang membuat ayah ini menangis!

Dikelilingi oleh teman dan keluarga, ayah yang bangga dengan anak pelautnya mulai menangis ketika sebuah video yang sebelumnya direkam oleh putranya memenuhi layar di depannya, mengucapkan selamat ulang tahun ke-50.

“Hai ayah. Ini aku, di sini di Bahrain yang bagus,” putranya dengan lembut berbicara. Setelah meminta maaf atas ketidakhadirannya dan berharap ayahnya merayakan ulang tahun ke-50 yang sangat bahagia, dia memerintahkan, “Tolong aku, hiburlah, tuan putri.”

Share YouTube/The Tour

Penonton tertawa kecil, meskipun langsung bersorak ketika seorang wanita memberi tahu pria yang berulang tahun itu, “Sekarang berbaliklah dan berikan putramu pelukan.”

Sang putra diam-diam sudah tiba kembali di Amerika Serikat dan menunggu di belakang gedung waktu yang tepat, untuk datang dan mengejutkan ayahnya. Saat dia menyelinap ke ruang makan untuk masuk, ayahnya terus menonton video dan kemudian mendengar putrinya berkata “berbaliklah.”

Ketika dia melirik ke belakang kursinya, dia benar-benar diliputi emosi yang menyadari bahwa putranya ada di rumah dan dapat merayakan hari istimewa ini bersama dia dan keluarganya.

Dalam komentar di video, Don Beaver – sang ayah dalam video itu, menjelaskan seperti apa pengalamannya.

“Ok hanya untuk memperjelas beberapa hal,” katanya. “Saya adalah bayi besar yang menangis ketika anak saya masuk. Seluruh pesta ulang tahun ke-50 adalah kejutan dan hal terakhir yang saya harapkan adalah melihatnya.”

“Tidak ada yang mengatakan apa pun ketika saya tidak mendengar apa yang dia katakan di video itu. Putriku mengatakan berbalik dan peluk putramu dan bahkan kemudian saya masih tidak percaya bahwa itu nyata,” lanjutnya. “Dia telah ditempatkan di Bahrain pada saat itu selama sekitar 10 bulan dan mengambil cuti untuk pesta ini. Dia adalah Angkatan Laut MA2 (Master Arms) (Polisi Militer). Dia tahu untuk melepaskan penutupnya tetapi hanya berhati-hati jika aku berbalik terlalu cepat.”

Share YouTube/The Tour

“Terima kasih, semuanya, atas kata-kata baik dan like-nya!” Beaver menambahkan. “Tuhan memberkati Pasukan kami! Terima kasih kepada semua orang yang telah, akan atau akan melayani. Tuhan memberkati amerika!”

Ketika mereka menikmati waktu mereka sebagai sebuah keluarga, hit patriotik Toby Keith “Courtesy of the Red, White and Blue” mulai bermain secara halus di sudut jauh dari tempat tersebut, memberikan pertemuan dengan dosis ekstra dari kekuatan semua-Amerika.

Pastikan untuk menikmati reuni sepenuh hati ini dan beri tahu kami apa yang Anda pikirkan! (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular