Erabaru.net. Kris Jones mewujudkan definisi “sensasi internet.” Kehidupan ayah Texas berubah dalam semalam ketika video dirinya menyanyikan lagu hit country “Tennessee Whisky” menjadi viral.

Jutaan orang terpikat pada suara menjiwa Jones pada video itu.

Sekarang, Jones memiliki banyak penggemar yang ingin mendengar lebih banyak suaranya. Dengan senang hati, Jones kembali dengan cover dari salah satu lagu paling ikonik dalam sejarah.

Kris Jones / YouTube

Tepat di sebelah “Sweet Home Alabama” dan “Free Bird,” “Simple Man” adalah salah satu lagu terbesar yang pernah dirilis oleh legenda rock Southern, Lynyrd Skynyrd.

Ditulis oleh vokalis Ronnie Van Zant dan gitaris Gary Rossington, “Simple Man” termasuk dalam album debut band Lynyrd Skynyrd (Diucapkan ‘Lĕh-‘nérd‘ Skin-‘nérd).

Dalam lagu tersebut, Ronnie menyanyikan pelajaran nomor satu yang diajarkan ibunya saat kecil. Dia selalu mendorongnya untuk bahagia, mengatakan kepadanya bahwa kunci kebahagiaan itu tidak dapat ditemukan dalam “emas orang kaya” tetapi kehidupan yang sederhana.

Pesan lagu tersebut sangat bergema dengan pemirsa, yang mengarah ke keberhasilannya yang luar biasa. Sekarang lagu ini adalah single digital terlaris ke-3 milik Lynyrd Skynyrd dan telah di-cover oleh artis-artis terkenal seperti Shinedown.

Karena popularitasnya, Anda dapat bertaruh bahwa “Simple Man” juga merupakan favorit artis-artis yang mempunyai cita-cita dan juga para bintang YouTube untuk di-cover. Jadi tidak mengherankan ketika Jones memutuskan untuk menindaklanjuti kesuksesan viral dari “Tennessee Whisky Cover” dengan pembawaannya sendiri dari “Simple Man.”

Duduk di truknya di tempat parkir gereja, Jones berbicara langsung ke kamera, mengatakan istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar harus mengcover “Simple Man.”

Kami sangat senang dia mendorongnya untuk melakukannya, karena ini harus menjadi salah satu versi terbaik dari lagu yang pernah kami dengar!

Banyak cover “Simple Man” di luar sana, tapi Jones berhasil menonjol seperti permata yang berkilauan. Ada sesuatu tentang suaranya yang memabukkan untuk didengar, karena langsung menarik Anda masuk. Pilihan “Simple Man” sangat cocok untuknya, karena suaranya yang penuh perasaan alami sangat cocok dengan sifat alami dan emosional dari lagu tersebut.

Kris Jones / YouTube

Saat Jones menyanyikan bagian chorus pertama, itu adalah salah satu bagian yang akan membuat seluruh tubuh Anda merinding. Tetapi jangan terkejut jika Anda diliputi rasa merinding dari awal video hingga selesai.

Sebelum bernyanyi, Jones menceritakan ketenaran barunya, mengatakan itu adalah sesuatu yang tidak pernah dia duga. “Saya benar-benar kagum, tercengang, tak percaya bahwa hal ini terjadi pada apa yang saya lakukan,” katanya.

Setelah mendengar Jones menyanyikan “Tennessee Whiskey” dan “Simple Man,” kami tidak sedikit terkejut bahwa dia kini telah berubah menjadi sensasi internet utama. Jika Anda ingin mengikuti perjalanan musik Jones, pastikan untuk mengikuti halaman Facebook-nya. (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular