Erabaru.net. Ayah tunggal dari enam anak, Shane McDaniel, dan anak kembarnya Henry dan Harry menghabiskan musim panas lalu untuk memotong banyak kayu bakar untuk mengisi 80 truk pickup ukuran standar.

(Foto: Facebook / Shane McDaniel)

Meskipun kayu itu dihargai 10.000 dollar (sekitar 140 juta rupiah) tapi Shane menolak untuk menjualnya — yang ingin ia lakukan hanyalah membantu orang lain dan memberikannya kepada mereka yang membutuhkan.

Keluarganya telah bekerja keras untuk membawa kayu ke ratusan orang, ingin membantu keluarga yang tidak memiliki cukup uang untuk menghangatkan rumah mereka saat musim dingin.

(Foto: Facebook / Shane McDaniel)

“Saya dan anak-anak lelaki saya sedang bekerja … bahkan di tengah hujan dan salju, memotong dan mengumpulkan pohon-pohon yang tumbang karena badai setiap hari. Ini pekerjaan yang sangat berat, sulit tetapi kami melakuan semuanya, ”kata Shane.

Dia dan putra-putranya membelah sebagian besar kayu dengan tangan “hanya untuk tantangan dan berolahraga,” tambahnya.

(Foto: Facebook / Shane McDaniel)

Tindakannya yang penuh kemuliaan dan murah hati ini telah memulihkan kepercayaan kita pada umat manusia!

Shane menjangkau komunitasnya di Facebook, dan menawarkan pengiriman kayu tanpa biaya kepada mereka yang membutuhkan bantuan untuk menghangatkan rumah mereka di dekat Danau Stevens, sekitar 35 mil di utara Seattle.

“Tidak ada yang menjadi dingin di kap kami musim liburan ini,” tulis pria 47 tahun itu.

Segera, berita tentang tindakan baiknya menyebar seperti api dan dia menerima banyak pesan ucapan terima kasih, menawarkan bantuan dan dari mereka yang membutuhkan kayu bakar.

(Foto: Facebook / Shane McDaniel)

“Perlu lebih banyak pria sepertimu, teladan yang luar biasa bagi putra-putramu. Saya baru saja selesai minggu lalu membantu putra saya memindahkan kayu yang kami miliki dan menumpuknya kembali sehingga saya hanya dapat mengagumi Anda lebih banyak lagi. Saya pasti akan membagikan posting Anda, ”komentar seorang pengguna Facebook.

“Saya tahu berapa banyak waktu dan energi Anda telah Anda curahkan untuk menjaga mereka yang membutuhkan kehangatan. Saya pikir apa yang kalian lakukan di sini adalah tindakan kebaikan dan pemberian yang paling bijaksana, tanpa pamrih, dan indah. Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda, ” tulis yang lain.

Kami ingin melihat lebih banyak dari tindakan tanpa pamrih ini pada tahun 2019!(yant)

Sumber: GoodTimes.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds