Erabaru.net. Seperti Columbus versi modern, yang mengungkap rahasia dunia yang tidak dikenal, sekelompok penjelajah perkotaan telah menemukan seluruh kota bawah tanah yang tersembunyi di bawah jalanan Manchester.

Sebuah video menunjukkan saat sekelompok orang yang gagah berani mengangkat penutup saluran pembuangan logam berat dan terjun ke dunia bawah yang belum dijelajahi.

Anda dapat mengatakan bahwa video itu tidak palsu hanya dengan suara kegembiraan mereka karena mereka benar-benar mengangkat tutup pada penemuan mereka dan bergerak menuruni tangga.

Foto: Night Scape/YouTube

“Apakah kita benar-benar baru saja masuk ke kota yang sebenarnya di bawah Manchester?” Salah satu dari mereka bertanya dengan tidak percaya.

Di dalamnya mereka menemukan dinding bangunan, tangga, jendela terbuka dengan apa yang tampak seperti lubang peluru dan dinding bata dengan tulisan yang menandai lorong yang tertulis: ‘Belokan No. 5’.

Ketika klip itu berakhir, kelompok itu tampak ketakutan setelah mendengar beberapa suara menyeramkan sebelum kembali ke permukaan. Terlepas dari pelarian yang tiba-tiba, mereka tentu mengumpulkan cukup rekaman untuk menangkap perhatian seluruh negara dan memberi kita intipan ke bawah tanah tersembunyi ini.

Seperti yang sudah Anda duga, ada penjelasan yang masuk akal untuk ini dan sayangnya anak-anak itu belum membeberkan rahasia habitat bawah tanah.

Menurut Sun, video itu diambil di Victorian Arches, yang konon digunakan untuk bisnis pada 1800-an dan kemudian dipakai oleh sejumlah orang sebagai ruang yang aman selama serangan udara Perang Dunia Kedua.

Foto: Night Scape/YouTube

Jadi itu menjelaskan bangunan, tangga dan toilet yang terlihat di video. Beberapa perlengkapan yang lebih modern adalah hasil karya terbaru oleh orang-orang seperti skema terowongan kereta api Piccadilly-Victoria – proyek bawah tanah yang ditinggalkan – dan Guardian Exchange.

Meskipun ada penjelasan yang sangat masuk akal untuk sistem yang luar biasa ini, keberanian yang ditunjukkan oleh para penjelajah kota yang penuh semangat ini tidak boleh dicemooh – dan jelas Internet setuju. Sejak diunggah ke YouTube, petualangan kelompok ini telah memiliki lebih dari setengah juta penayangan.

Apakah Anda cukup berani untuk mengangkat penutup saluran pembuangan dan menjelajahi bawah tanah di kota Anda? Jika jawaban Anda adalah ya, Anda lebih berani daripada kami.

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular