Erabaru.net. Keluarga ini mempunyai sesuatu yang unik yang telah diturunkan dari sisi Ibu. Dimulai dari nenek buyut, empat generasi keturunannya mempunyai sedikit rambut berwarna putih di bagian depan kepalanya.

MilliAnne, seorang bayi berusia 18 bulan, mempunyai ‘tanda lahir’ yang tepat sama seperti Ibu dan Neneknya. Setumpuk rambut berwarna putih salju tumbuh di bagian depan kepalanya.

MilliAnne Worthy dari Ridgeland, Carolina Selatan, dan Ibunya Brianna adalah sepasang Ibu-Putri yang istimewa. Mereka mempunyai ‘tanda lahir’ unik di kepala mereka, yang menambah kerekatan hubungan diantara mereka berdua.

Penyebab rambut berwarna putih itu disebut Poliosis, dan itu adalah kondisi yang menyebabkan kurangnya pigmen warna di rambut ataupun di kulit. “Kami tidak bisa memastikan sudah berapa lama tanda lahir ini diturunkan, karena nenek saya diadopsi dari sejak kecil, dan sampai sekarang kami tidak bisa menemukan Ibu kandung dari nenek saya,” kata Briana. “Saya memang berharap supaya putri saya juga memilikinya. Adik perempuan saya tidak memilikinya, jadi saya tidak tahu apakah MilliAnna akan memilikinya juga, namun setelah saya melahirkannya dan melihatnya, saya sangat bahagia.” (NTD.TV/Julius/Yant)

MilliAnna kecil memiliki setumpuk rambut berwarna putih di bagian depan kepalanya, sama seperti ibunya
Dan rambut putih itu bahkan terlihat lebih bagus lagi setelah 18 bulan kemudian!
Rambut putih itu disebabkan oleh poliosis, sebuah kondisi yang menyebabkan kekurangan pigmen pada rambut ataupun pada kulit
Kami tidak bisa memastikan sudah berapa lama tanda lahir ini diturunkan, karena nenek saya diadopsi dari sejak kecil, dan sampai sekarang kami tidak bisa menemukan ibu kandung dari nenek saya,” kata Briana
“Saya memang berharap supaya putri saya juga memilikinya. Adik perempuan saya tidak memilikinya, jadi saya tidak tahu apakah MilliAnna akan memilikinya juga”
“Namun setelah saya melahirkannya, dan melihatnya, saya sangat bahagia.”
“Saya tumbuh dengan menyukai rambut saya, dan saya juga sangat percaya diri hal ini menjadi ciri khas penampilan saya.”
“Saya berencana membesarkan putri saya dengan memberitahu bahwa dia sangat cantik dan jangan dengarkan komentar buruk apapun dari orang lain.”

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular