Erabaru.net. Sepuluh tahun yang lalu, seorang tetangga di kota Rusia Yaroslavl mendengar suara tangisan bayi di sebuah rumah di dekatnya. Namun, dia tidak terlalu memikirkannya, dan dia melanjutkan untuk menjalankan kegiatannya sehari-hari secara normal.

Beberapa hari kemudian, lelaki itu mulai menyadari bahwa bayi itu terus menangis tanpa henti meskipun ia tidak melihat tanda-tanda kehidupan di rumah itu. Saat itulah tetangga tersebut memutuskan untuk memanggil polisi.

Ketika petugas menjawab, mereka menemukan bahwa orang-orang yang tinggal di rumah telah pergi, dan hanya meninggalkan seorang bayi kecil di belakang.

Bayi perempuan berumur satu tahun ditemukan sendirian di lantai yang dingin, dan dia telah ditinggalkan di sana selama beberapa hari pada saat ia ditemukan. Polisi bergegas gadis ke itu, yang bernama Liza Verbitskaya, dan membawanya ke dokter setempat. Dia menghabiskan hari-hari di rumah sakit untuk pulih, dan dokter dapat merawatnya kembali hingga membaik.

Di rumah sakit itulah Liza bertemu Inna Nika, yang berada di rumah sakit siang dan malam merawat putranya yang sakit. Dia jatuh cinta pada Liza begitu melihatnya, dan dia membawa makanan dan mainan untuknya setiap hari.

Suatu hari, Inna pergi ke kamar rumah sakit Liza hanya untuk menemukan bahwa anak itu telah pergi. Petugas rumah sakit mengatakan kepadanya bahwa Liza telah dikirim ke panti asuhan. Inna sedih lalu pergi ke panti asuhan, di mana dia memutuskan untuk mengadopsi gadis kecil itu.

Liza dapat dilihat merasa trauma akan masa lalunya, tapi Inna bertekad untuk menunjukkan padanya cinta yang belum pernah dia miliki sebelumnya. Gadis kecil itu kesulitan belajar berjalan, jadi Inna mendaftarkannya di kelas dansa untuk membantunya berjalan.

Kelas dansa inilah yang membantu Liza bisa berjalan, dan dalam sepuluh tahun sejak itu, dia telah tumbuh menjadi gadis muda yang benar-benar normal!

Sekarang di awal masa remajanya, Liza telah menjadi model dan memenangkan banyak kontes kecantikan serta pertunjukan bakat. Bahkan, Liza menjadi sangat terkenal di Rusia sampai ibu kandungnya yang telah menelantarkannya bertahun-tahun yang lalu mencoba untuk menghubunginya, tetapi gadis muda itu tidak menanggapinya.

Liza menolak melakukan kontak dengan ibu kandungnya yang meninggalkannya, dan sebaliknya memutuskan untuk tetap tinggal bersama Inna, wanita yang dicintainya, yang sudah menyelamatkan hidupnya! (rpg)

Sumber: upliftingtoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular