Erabaru.net. Seorang guru yang baik dapat membangun dan pergi ke sekolah lalu mengurangi tugas. Jika Anda bisa bergaul dengan guru Anda, maka pendidikan Anda kemungkinan akan lebih berhasil – satu guru telah menerima siswa-siswanya ke sebuah hal ekstrem yang baru. Dia belajar salam individu dan jabat tangan untuk setiap siswa di kelasnya.

Tentu, itu agak timpang, dan sedikit mencoba untuk dengan sengaja “bergaul dengan anak-anak” tetapi tampaknya mereka cukup bahagia.

Paling tidak itu menunjukkan kemampuan yang besar untuk mengingat hal-hal – pasti ada banyak pekerjaan untuk mengingat setiap ucapan individu. Maksud saya, mereka dapat menjadikan jam kerja tersebut menjadi sesuatu seperti – saya tidak tahu – belajar matematika atau sesuatu yang benar-benar berguna untuk diketahui?

Tetapi saya terlalu keras pada mereka, dan terus terang, terlalu sinis. Jika mereka ingin melakukan jabat tangan konyol mereka dan itu membuat anak-anak senang, maka saya akan berlaku adil kepada mereka.

Foto: YouTube/Jerusha Willenborg

Guru yang dimaksud bernama Jerusha Willenborg dan dia adalah guru kelas tiga dari Kansas di Amerika Serikat. Dia mengatakan bahwa tradisi dimulai empat tahun lalu ketika salah satu siswanya mengatakan bahwa dia ingin mereka memiliki cara jabat tangan khusus.

Akhirnya, rutinitas mulai semakin rumit dan kemudian setiap anak menginginkannya. Ada 22 cara jabat tangan di kelasnya, jadi dia harus mengingat 22 jabat tangan khusus.

Dia berkata: “Anak-anak tidak selalu membuat pilihan yang baik. Mereka adalah anak-anak yang luar biasa, tetapi Anda tahu, mereka anak-anak. Pada akhir hari, mereka memberi saya jabat tangan ala mereka, apakah mereka memiliki hari yang baik atau tidak, mereka meninggalkan hari itu dengan mengetahui bahwa saya masih peduli dengan mereka.”

Cukup adil, saya rasa itu adalah hal yang cukup baik untuk dilakukan.

Foto: YouTube/Jerusha Willenborg

Salam itu terdiri dari hip, tinju, ombak, tamparan, klik, dan tos. Ini benar-benar pemandangan yang menyenangkan untuk dilihat.

Anak-anak jelas menyukainya.

Salah satunya, seorang gadis bernama Harmoni, mengatakan: “Itu membuat saya merasa seperti Miss Willenborg melindungi saya,”

Nah, jika itu membuat mereka semua bahagia, maka lebih banyak kekuatan untuk mereka. (rpg)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds