Erabaru.net. Penuaan terjadi pada semua orang, entah kita suka atau tidak, menjadi tua tidak dapat dihindari. Tetapi itu tidak berarti bahwa kualitas hidup kita harus turun! Makan sehat, tetap aktif, dan menjaga diri Anda secara emosional dan spiritual dapat membantu siapapun untuk menjadikan tahun-tahun emas mereka sebagai tahun-tahun terbaik mereka. Dan ketika Anda merasa baik, Anda terlihat bagus juga.

Itulah mengapa kami mencintai pria yang lebih tua yang membuktikan kepada dunia bahwa stereotip tentang penuaan benar-benar hanya sekedar mitos. Mereka bukan hanya model, mereka menjadi apa yang benar-benar berarti untuk mendapatkan hasil maksimal dari tahap kehidupan apapun.

Philippe Dumas, Usia 60

Pria tua yang tampan ini memiliki seluruh paket! Setelah terjun ke dunia modelling, Philippe Dumas telah menemukan sejumlah ketenaran, mengumpulkan pengikut Instagram-nya! Pria kelahiran Paris ini mengatakan bahwa “Karir saya sebagai model senior masih muda, tapi telah dimulai dengan baik. Saya punya harapan besar.” Nah, Philippe, kami berharap anda dapat melihat wajah Anda di majalah sesering mungkin!

Anthony Varecchia, Usia 53

Dari mana otot itu berasal ?! Nah, Anthony Varrecchia tentu bisa mengatakan kepada Anda bahwa perlu kerja keras dan gaya hidup sehat untuk terlihat sebaik dia di usia 53 tahun! Pria berambut abu-abu ini tinggal di New York, dia tentu pantas menjadi sensasi internet, periksa akun Instagram miliknya untuk lebih banyak foto!

Gianluca Vacchi, Usia 50

Gianluca jelas bukan seorang lansia yang biasa anda lihat, dan setelah memoles layar dengan gerakan tari yang sempurna, tidak mungkin tidak, kita pasti akan terkagum dengannya! Pengusaha ini tentu tahu bagaimana merasakan ketukan dan menari.

Aiden Brady, Usia 50

Setelah membanjiri jalannya ke dunia model belum lama ini, Aiden Brady telah memiliki cukup banyak pengikut di Instagram dan terus bertambah. Dan jika Anda berpikir bakatnya berhenti di sana, pikirkan lagi, pria di masa usia emas ini telah muncul di layar lebar! Betul; dia adalah bintang film juga.

Eric Rutherford, Usia 49

Seperti anggur yang baik, Eric terus berkembang baik seiring bertambahnya usia. Orang tampan ini bukan hanya seorang model tetapi juga penyelenggara acara di New York, dan adalah seorang editor untuk majalah At Large. Apalagi yang bisa dilakukan lelaki tampan ini dengan waktunya? Oh, itu benar, dia juga menjadi selebriti di Instagram, dengan banyak pengikut!

Alessandro Manfredini, Usia 48

Dengan uban putih salju yang kontras dengan mata gelap, tidak mengherankan jika Alessandro tidak mendapat kontrak pemodelan dan pemotretan dalam sekejap mata. Stallion Italia ini memberikan inspirasi jenggot yang luar biasa serta mengumpulkan pengikut Instagram yang banyak.

Deshun Wang, Usia 80

Setelah mengambil bagian dalam pekan model Tiongkok, Deshun pasti membuat debut modenya dikenal! Penonton bahkan menamai dia sebagai ‘kakek terhebat di Tiongkok’! Dari bintang film sampai raja model, Deshun pasti tahu bagaimana cara memenangkan hidup.

Irvin Randle,Usia 54

Janggut Irvin telah berusia setengah abad lebih, akan ada banyak orang yang bahkan akan menganggap cowok ini sebagai kakek yang sudah pensiun? Tentu saja tidak! Lihat bagaimana menjadi di atas usia 50 tahun tidak menghentikan Irvin, pada kenyataannya, usianya itu justru membuat dia menjadi lebih modern!

Ron Jack Foley, Usia 50

Photo taken by David Leyes

Jika Kanada ingin dunia duduk kembali dan memperhatikannya lebih lama lagi, saya pikir wajah Ron harus menjadi ikon Toronto. Manusia tampan ini memiliki rambut yang akan membuat supermodel manapun akan cemburu. Ron tentu saja telah mengangkat warna abu-abu di usia 50 ke tingkat berikutnya – lihat saja jenggot itu!

Shan Michael Hefley, Usia 54

Jika Anda mencari sedikit motivasi tubuh, maka tidak perlu mencari ke tempat lain lagi! Shan jelas merupakan legenda mutlak ketika datang ke transformasi tubuhnya yang luar biasa. Dia bersumpah untuk makan dengan sehat dan berhasil, menjadi salah satu pria berusia 54 tahun dengan otot-otot tubuh yang tampak sangat jelas yang pernah saya lihat. Lihat kisahnya di sini!

Terkadang, yang kita butuhkan hanyalah sedikit dorongan untuk mengingatkan kita bahwa usia tidak harus menjadi alasan, dan waktu tidak harus menjadi penghalang. Bahkan jika ini adalah pertama kalinya dalam hidup Anda, Anda benar-benar harus mempertimbangkan untuk makan sehat dan menjadi bugar, lakukanlah! Tidak pernah ada kata terlambat untuk membuat keputusan yang tepat untuk diri Anda sendiri. (rpg)

Artikel bersumber dari The Hearty Soul.

Sumber: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular