Erabaru.net. Setiap kali ada kontestan The Voice baru yang tampil di panggung untuk audisi mereka, mereka memiliki satu tujuan dalam pikiran, dan itu untuk membuat setidaknya satu pelatih memutar kursi untuk mereka.

Penyanyi berharap dapat memilih lagu yang tepat saat audisi mereka, tetapi itu tetap berisiko saat melakukannya.

Di satu sisi, sentuhan modern di pikiran para pelatih, bahwa mereka akan menghargai mendengar suara yang dapat menawarkan suasana baru untuk lagu-lagu tersebut. Namun di sisi lain, jika kontestan tidak cukup menonjol, audisi mereka bisa saja gagal, karena pelatih terbiasa mendengarkan lagu yang dilakukan dengan cara yang sama.

The Voice / YouTube

Untungnya untuk satu penyanyi muda ini, ia menempatkan sentuhan sempurna dan dua kursi berputar.

Apa lagu yang dia pilih untuk dinyanyikan? Bebe Rexha dan Florida Georgia Line’s “Meant to Be.”

Dirilis pada Oktober 2017 oleh penyanyi pop Rexha, “Meant to Be” segera diluncurkan dan memulai pertunjukan pertama di posisi teratas tangga lagu Hot Country Songs. Hebatnya, ia telah terus memegang tempat tersebut sejak itu, bertahan di atas puncak grafik selama lebih dari 40 minggu dan terus bertambah lebih lama lagi.

Tak perlu dikatakan lagi, lagu tersebut memecahkan lagu Hot Country sebelumnya, termasuk yang sebelumnya ditetapkan oleh Sam Hunt “Body Like a Back Road” untuk posisi terlama di puncak grafik.

Dengan sesuatu yang populer sebagai bagian audisinya, kontestan The Voice berusia 13 tahun ini, Reagan Strange harus melakukan sesuatu yang spesial pada lagu tersebut. Dan itulah yang dia lakukan.

Daripada menyanyikan “Meant to Be” yang familiar, Strange memilih untuk memilih pendekatan yang lebih lembut. Hal itu menyebabkan lagu tersebut terdengar lebih mirip balada daripada aslinya, membuat Strange mendapat perhatian dalam sekejap.

The Voice / YouTube

Adam Levine adalah orang pertama yang memutar kursinya untuk penyanyi muda itu, diikuti oleh Blake Shelton. Hal ini tentu saja membuat Levine kaget, membuatnya berpikir dia telah kehilangan Strange untuk Shelton, karena dia menyanyikan lagu country.

“Itu [pemenang musim keempat] Danielle Bradbery-esque,” kata Levine. “Kamu bisa pergi jauh-jauh kesini, aku percaya itu.”

Apakah Anda percaya bahwa Strange dapat pergi jauh-jauh dalam kompetisi? Tonton audisi buta di bawah dan beri tahu kami pendapat Anda! (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular