Erabaru.net. Kane Brown adalah salah satu bintang terkemuka musik country saat ini. Tetapi tampilan kebaikan di salah satu konsernya membuktikan bahwa dia tidak membiarkan ketenaran sampai di kepalanya.

Setelah single seperti “Used to Love You Sober” dan “Thunder in the Rain” membuat pertunjukan yang layak di tangga lagu, Brown menjadi hit nomor satu pertamanya di 2017.

Lagu itu, adalah kolaborasi dengan teman sekelasnya di sekolah menengah pertama dan American Idol runner-up Lauren Alaina, diberi judul “What Ifs.”

Selain memuncaki lagu Hot Country Songs dan grafik Country Airplay, “What Ifs” telah mendapat sertifikasi triple platinum oleh RIAA.

Toni Bruno / YouTube

Setelah mencetak begitu banyak kesuksesan dengan “What Ifs,” Brown tahu itu akan menjadi tantangan untuk melanjutkannya dengan hits lain. Tapi itulah yang dia lakukan, dan dia mendapatkan chart-topper solo pertamanya di 2018.

“Heaven” adalah lagu yang membawa Brown pada pencapaian itu. Meskipun tidak ditulis olehnya, Brown merasakan hubungan yang kuat dengan lagu itu karena lagu tersebut mengingatkannya pada tunangannya.

Toni Bruno / YouTube

Dua penggemar muda Brown terbukti sangat menyukai lagu ketika turun ke panggung di konsernya di Philadelphia, untuk menyanyikannya bersamanya. Brown dengan baik memberi masing-masing anak itu banyak kesempatan untuk bernyanyi, dan keduanya menampilkan pertunjukan solo mereka.

Kami telah melihat anak-anak kecil bergabung dengan penyanyi country di atas panggung sebelumnya, dan terkadang mereka merasa malu dan kaku di depan orang banyak. Tapi tidak dengan orang-orang ini! Mereka bernyanyi dengan keras dan bangga, dan membuatnya jelas bahwa mereka tahu setiap lirik lagu “Heaven.”

Toni Bruno / YouTube

Jika Anda membutuhkan kelucuan untuk mencerahkan hari Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Saksikan para penggemar muda ini mencurahkan hati mereka untuk menyanyikan “Heaven” bersama dengan Brown, dengan menyaksikan penampilan mereka di bawah.

Kami memperingatkan Anda, ini terlalu menggemaskan untuk dilihat! (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular