Erabaru.net. Reaksi putranya yang menyambut pulang dari tugas selama sebulan di Timur Tengah adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan Airman Cameron Yancey – dan sesuatu yang akan menyentuh hati sanubari Anda juga!

Sebuah video singkat yang diposkan ke halaman Facebook-nya pada 27 Juli 2018 menunjukkan momen berharga ini ketika dia pulang untuk memberi kejutan kepada putranya – dan sejak saat itu, video tersebut segera menjadi viral dengan lebih dari 11 juta tampilan dan telah dibagikan lebih dari 166.000 kali.

ShareFacebook/Cameron Yancey

Ribuan keluarga di seluruh negeri telah menyerahkan waktu mereka dengan orang-orang tercinta untuk membantu memastikan kebebasan kami, dan video ini adalah pengingat pengorbanan yang telah dilakukan oleh orang-orang itu untuk negara kami yang luar biasa.

Dalam video ini, Yancey difilmkan berjalan ke pintu rumahnya sendiri dan mengetuk seolah-olah dia orang asing. Putranya yang berusia lima tahun, Cade membuka pintu untuk melihat siapa yang ada di pintu dan dia tidak mengira ayahnya akan pulang.

ShareFacebook/Cameron Yancey

Setelah beberapa detik, Cade berteriak untuk memberitahu ibunya

“Ayah!” Seru Cade sebelum melompat ke lengan ayahnya “Ibu- ayahku pulang!”

ShareFacebook/Cameron Yancey

Keduanya saling berpelukan erat saat mereka berpelukan dan Cade melanjutkan, mengatakan, “Aku merindukanmu! Aku merindukanmu, Ayah – aku merindukanmu! ”

Suara memohon dan pertemuan haru si kecil dengan ayahnya sudah cukup untuk membuat orang yang paling tabah sekalipun menangis berulang kali.

Ini harus menjadi salah satu video yang paling sedih dan manis dari seseorang yang menjalankan tugas, dan kemudian pulang ke keluarga mereka yang pernah kami lihat. (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular