Erabaru.net. Cinta sejati tidak mengenal batas waktu. Sekali Anda telah menemukan orang yang Anda cintai, Anda akan mencintainya seumur hidup. Pasangan yang saling mencintai akan tetap bersama sampai usia tua.

Foto-foto berikut  ini bisa  sebagai buktinya.

Mereka sudah tidak bisa memanjat pohon bersama-sama lagi, namun pasangan ini tidak berhenti melihat dunia bersama-sama. Dengan dukungan satu sama lain, mereka masih menikmati alam bebas.

(Foto : Twitter)

Anda tidak pernah terlalu tua untuk bersenang-senang! Pasangan ini tidak takut untuk melakukan sesuatu yang agak gila. Ide spontan mereka membawa kehidupan baru pada hubungan yang matang.

(Foto : Reddit)

Seperti usia, berat juga hanyalah angka. Pasangan ini terus mempertahankan hubungan mereka dengan lelucon dan perbuatan usil.

(Foto: Twitter)

Kaos yang berpasangan mutlak adalah deklarasi cinta. Pasangan ini tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing, dan terima kasih pada kaos mereka, kita jadi tahu apa yang harus dilakukan jika suami Jan tersesat.

(Foto: Reddit)

Mereka mungkin sudah tua, namun hati mereka masih muda. Pasangan ini tetap mempertahankan keromantisan mereka dengan membawa keceriaan masa muda ke kehidupan mereka sehari-hari.

(Foto : Imgur)

Pasangan ini membuktikan bahwa hubungan itu melibatkan dua pihak. Mereka membagi segalanya bersama, dari hal besar sampai hal kecil, seperti misalnya tas belanjaan.

(Foto : Imgur)

Anda tidak pernah terlalu tua untuk berpetualang. Pasangan ini merayakan cinta mereka dengan memperluas batas aktivitas dan menjalani hidup dengan bebas.

(Foto : Scoop it!)

Menari adalah kunci untuk romantisme. Pasangan ini tidak membiarkan apa pun yang bisa menghentikan mereka dari mengekspresikan cinta mereka satu sama lain.

(Foto : Instagram)

Tertawa adalah kunci untuk memasuki hati wanita. Ini adalah kenyataan baik ketika usia si wanita 7 ataupun 70 tahun. Suami yang bahagia ini selalu membuat istrinya tertawa.

(Foto : Collective Evolution)

Dari bermain di taman  sampai ke bersantai di malam hari, keduanya selalu melakukan semua aktivitas bersama-sama. Cinta tidak dibatasi usia, cinta adalah tentang hasrat.

(Foto: PositiveMed)

Pasangan ini membumbui perjalanan mereka dengan unsur petualangan. Tidak peduli berapa usia Anda, selalu ada hal baru untuk dicoba.

(Foto : Sergey A. Denisoff)

Kedua pasangan ini mengeluarkan sifat kekanak-kanakan mereka. Mereka bermain bersama, dan hidup bersama.

(Foto : Astuces de Filles)

Tidak peduli Anda sudah menikah berapa lama, satu tahun atau 50 tahun. Semua waktu selalu adalah waktu yang sempurna untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan Anda. Pria ini tidak berhenti mengungkapkan cintanya kepada istrinya.( shareably.net/Julius/Yant)

(Foto: 500 px)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular