Erabaru.net. Seekor lintah hidup dilaporkan telah ‘menetap’ selama tiga bulan di tenggorokan seorang wanita 63 tahun di Vietnam.

Keberadaan kehidupan asing di tenggorokan wanita itu diketahui ketika dia pergi ke rumah sakit karena sering sakit kepala sepanjang minggu dan setelah tes dilakukan, dokter memutuskan bahwa operasi tumor standar harus dilakukan karena tumor terdeteksi di tenggorokan wanita.

(Foto: Newsflare / YouTube)

Namun, setelah masuk ke ruang operasi, dokter menemukan bahwa benda asing yang ditemukan di tenggorokan wanita bukan tumor, tetapi lintah hidup sepanjang dua inci.

(Foto: Newsflare / YouTube)

Video ketika operasi menunjukkan wanita di papan operasi, dengan tabung dan klem untuk menahan pembukaan mulutnya. Kemudian, dokter yang bertugas melihat lintah di tenggorokan wanita itu. Setelah beberapa saat ‘bergulat’ dengan lintah yang mencoba menyelamatkan diri, dokter berhasil mengeluarkannya dari tenggorokan wanita itu.

(Foto: Newsflare / YouTube)

Lintah kemudian diletakkan di atas nampan di sebelah peralatan bedah lainnya.

Dipercayai bahwa lintah masuk ke saluran tenggorokan ketika dia mandi di sumber mata air, menurut NST. Dokter memperkirakan bahwa lintah mungkin ada di tenggorokan wanita itu selama 3 bulan.(yant)

https://www.youtube.com/watch?v=anBipB3U0As Sumber: Erabaru.com.my

(Newsflare / YouTube)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular