Erabaru.net. Seorang wanita terkejut setelah menemukan seekor tikus mati yang berada di dalam salah satu sepatu yang dijual di outlet Zara di Chengdu, Tiongkok.

Ilustrasi (Youtube)

Wanita itu, yang hanya diidentifikasi dengan nama marga Chen, berbelanja sepatu akhir pekan lalu. Saat mencoba salah satu sepatu di Zara, Chen merasakan sesuatu menghalangi jari kakinya, menurut sebuah pos Weibo via Shanghaiist.

Biasanya, sepatu baru yang berada dalam penyimpanan atau untuk dipajang memiliki kertas di dalamnya karena berbagai alasan. Ini adalah hal pertama yang mungkin muncul dalam pikiran Chen ketika dia mencoba sepatu itu.

Sayangnya, itu bukan kertas kusut. Chen terkejut menemukan bahwa itu adalah binatang berbulu, tikus mati telah berada dalam sepatu.

Dia menjatuhkan tikus di lantai dan berteriak ketika seorang karyawan dari Zara datang untuk memeriksanya. Chen kemudian disuruh mencuci tangan di kamar sebelah, tetapi ketika dia kembali, tikus itu masih terbaring di lantai.

Menurut laporan itu, wanita itu tidak menerima permintaan maaf apa pun dari para pekerja sehubungan dengan pengalaman mengerikan itu. Peritel mode populer belum memberikan pernyataan apa pun tentang apa yang terjadi.(yant)

Sumber: nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular