Erabaru.net. Kita seringkali mendengar kisah-kisah mereka yang hanya dipandang sebelah mata.  Ada antara mereka tidak diperlakukan dengan baik oleh sales kendaraan hanya karena mereka berpakaian biasa-biasa saja tanpa merek mewah dan mahal.

Para sales dikatakan hanya melayani mereka berdasarkan penampilan mereka seolah-olah baju yang dipakai pelanggan dapat memberitahu apakah pelanggan tersebut mampu atau tidak untuk membeli kendaraan di showroom mereka.

Untuk mengubah sikap ‘judgemental’ oleh kebanyakan salesman kendaraan bermerek.  Seorang pria telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang akan membuka mata dan memberi pengajaran kepada pemilik showroom untuk berhenti menghakimi pelanggan berdasarkan penampilan  mereka.

Menurut Thai Visa, seorang pria tua dari Thailand telah pergi ke beberapa showroom dealer sepeda motor tanpa pengawasan karena dia hanya memakai T-shirt besar yag lusuh, celana abu-abu dan sepasang sandal jepit.

Secara otomatis, ini memberikan kesan bahwa dia tidak mungkin mampu untuk membeli salah satu sepeda motor bermerek yang ada di showroom tersebut.

Kredit: erabaru.com.my

Pria tua ini telah pergi dari satu toko ke toko yang lain sehingga akhirnya dia mendapat perhatian dan layanan yang begitu baik di sebuah toko sepeda yang besar. Dalam waktu 10 menit, pria itu memutuskan untuk membeli sepeda motor tersebut.

Dia kemudian mengeluarkan uangnya sebesar 600.000 baht dari kantong celananya dan terus melakukan pembayaran untuk membeli sebuah sepeda motor Harley Davidson.

Cerita ini segera menjadi viral setelah kakak lelaki itu telah menceritakan pengalaman pria tersebut di media sosial. Menurut dia, pria yang rendah hati ini dikenal sebagai Lung Decha.

Kredit: erabaru.com.my

Dia adalah seorang mekanik jujur ​​dan pekerja keras. Dia tidak merokok, minum atau berjudi. Setelah bekerja keras sepanjang hidupnya, dia memutuskan untuk menggunakan uang simpanannya untuk mendapatkan sebuah sepeda motor idamannya yang berkualitas dan bagus.

Pastinya orng-orang di showroom yang tidak memperlakukannya dengan baik pasti menyesal dengan tindakan mereka sendiri. Sangat merugikan. (Erabaru.com.my/asr)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular