Erabaru.net. Ketika tamu di sebuah hotel di Azerbaijan menemukan bahwa dia tidak punya pilihan lain selain tinggal di dalam hotel selama seminggu, dia memutuskan untuk membuat dirinya sibuk dengan cara yang unik dan kreatif…

Pergi melakukan urusan bisnis dan berada di tempat yang tidak Anda kenali dan berada di tengah orang asing, bisa membuat Anda kehilangan semangat. Anda jauh dari keluarga, dan ada sebuah rapat yang lama. Jadi apa yang akan Anda lakukan? Kembali ke hotel dan mengabiskan waktu di sana, merasa bosan.

Seorang pebisnis memutuskan untuk melakukan sesuatu yang unik dan kreatif di dalam kamar hotel tempat dia menginap. Dia mulai meninggalkan pesan untuk pengurus kamar setiap harinya, dalam bentuk manusia, makhluk tertentu, dan bahkan  mobil, dengan menggunakan handuk, bantal, dan apa saja yang tersedia di kamar hotelnya.

Dia membuat banyak hal yang lucu dan inovatif, mengatur banta- bantal dan barang-barang lain dengan cara yang unik. Dan selanjutnya, bukannya menemukan kamar yang kotor dan berantakan, si pengurus kamar malah bertanya-tanya, apalagi yang akan dia temukan di hari itu?

Berikut adalah “pesan-pesan” yang dikirimkan selama 10 hari.

Hari 1


Hari 2

Hari 3

Hari 4

Hari 5

Hari 8

Hari 9

Hari 10

Ucapan selamat tinggal

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular