Erabaru.net. Biasanya pertemuan pertama antara seorang pria dan seorang wanita sering seputar penjajakan untuk saling mengenal dan menghabiskan waktu mengenali hati satusama lain dengan gembira. Tetapi itu tidak untuk pertemuan pertama pasangan ini, karena berkisah tentang menikmati hidangan lezat dan mahal yang tidak mampu untuk dibayar.

Seorang pria muda yang juga seorang mahasiswa baru-baru ini membagikan kisahnya di Reddit tentang bagaimana pertemuan pertamanya di sebuah restoran berakhir dengan ketidakpuasan satu sama lain ketika seorang gadis memesan hidangan mewah seharga € 110 (sekitar 1,78 juta rupiah) dan kemudian dia meminta pemuda itu untuk membayarnya.

Ilustrasi. (Foto : Atlanta Buzz)

Gadis itu telah memesan sebuah udang karang seharga € 30 (485 ribu rupiah) dan sebotol win seharga € 80 (1,295 juta rupiah) , sementara pemuda itu hanya memesan spaghetti carbonara dan sebotol bir seharga € 17,50 (sekitar 280 ribu rupiah).

Janji temu itu berjalan lancar sampai tagihan makanan dibawa ke hadapan pemuda ini. Tentu saja sebagai seorang pelajar tidak mampu membeli makanan mahal, jadi pemuda ini menyarankan agar mereka masing-masing membayar makanan yang mereka pesan dengan uang mereka sendiri.

Ilustrasi. (Foto: My Recipes)

Ketika pemuda ini mengundang gadis itu keluar untuk bertemu lagi, dia sangat terkejut ketika ajakannya ditolak. Pemuda ini merasa heran dan terkejut dengan reaksi gadis ini yang mengatakan dalam pesannya:

“Setelah apa yang kamu lakukan pada pertemuan pertama, kamu masih berharap aku akan keluar lagi bersamamu? Wow! Anda telah membuat saya membayar makanan dan minuman sendiri, sementara Anda hanya membayar untuk diri sendiri! “

Jelas, gadis itu sangat berharap bahwa pemuda yang malang ini membayar semua tagihan yang ternyata berat baginya.

Pria muda itu pun membalas pesannya:

“Jadi? Anda yang mengajak saya keluar. Anda beruntung karena tidak perlu membayar makanan saya juga. Saya hanya makan carbonara dan minum bir, sementara Anda mendapatkan udang karang dengan win € 110. “

“Makanan saya hanya € 17,50 sedangkan Anda memiliki € 110, dan Anda benar-benar berharap saya akan membayarnya untuk Anda? Saya hanya seorang pelajar lho. “

Kemudian gadis itu menjawab, “Laki-laki sejati biasanya membayar tagihan makanan wanita, tapi kurasa kau bukan lelaki sejati.”

Dan pemuda ini menjawab, “Sebenarnya aku pria sejati. Itu sebabnya saya tetap di sana dan tidak pergi ketika Anda berbicara tentang betapa Anda sangat menyuka seorang pria dan Anda ingin pergi bersamanya. “

Pemuda itu kemudian mengungkapkan bahwa dia biasanya membayar tagihan dengan bertanggung jawab, tetapi karena dia adalah seorang pelajar yang bekerja selama 60 jam seminggu untuk biaya makan, buku, dan pengeluaran lainnya, sangat masuk akal bahwa gadis itu harus membayar sendiri makanan yang mahal itu.

Dia berkata,: ” Terus terang bahwa saya sebenarnya tidak mampu membayar 110 euro untuk hidangan itu. Saya mengajaknya sekali lagi untuk meminta maaf atas kejadian sebelumnya, berharap kami bisa pindah ke tempat yang lebih murah dan berdamai dan menyelesaikan masalah, tetapi seperti yang Anda lihat, hasilnya sedikit lebih buruk. “

Ilustrasi. (Foto: findemaxa )

Lebih jauh lagi, gadis itu telah berbicara tanpa henti tentang bagaimana dia menyukai pria lain di depan pemuda ini dan kemungkinan untuk keluar lagi tidak mungkin.

Setelah postingannya di media sosial menjadi pembahasan netizen, mereka mulai mengkritik gadis ini karena menggunakan pria untuk memungkinkannya mendapatkan makanan mahal dan lezat.

Seorang netizen menulis,: “Bayangkan wajahnya ketika dia tahu dia harus membayar 110 euro dengan uangnya sendiri.”(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular