Erabaru.net. Hatimu akan tersentuh dan menangis ketika membaca kisah ibu dan anak ini.

Setiap hari, ibu berusia 84 tahun yang menderita penyakit Alzheimer akan pergi ke taman kanak-kanak untuk menjemput putrinya. Namun, wanita tua ini lupa bahwa anaknya telah besar dan tamat lebih dari puluhan tahun yang lalu!

(Foto: Shanghaiis)

Menurut laporan ECNS, wanita tua itu akan berjalan dengan bantuan tongkat untuk naik bus ke taman kanak-kanak. Setelah tiba di taman kanak-kanak, ia akan memberi tahu penjaga keamanan bahwa ia ingin menjemput pulang anaknya yang sekolah di sana.

(Foto: Shanghaiis)

Ketika ditanya tentang nama anaknya, sang ibu memberi tahu penjaga keamanan bahwa nama keluargag anaknya adalah Bai. Namun, penjaga itu tidak tahu ada siswa yang bernama Bai di sekolah di taman kanak-kanak tersebut lantas menghubungi polisi untuk membantu wanita itu menemukan anaknya.

Polisi berhasil melacak anak peremuan wanita tua itu dan memintanya datang untuk melihat kondisi ibunya.

(Foto: Shanghaiis)

“Mengapa ibu pergi ke taman kanak-kanak?” tanya anak itu kepada ibunya.

“Ibu datang untuk mencarimu,” katanya.

(Foto: Shanghaiis)

ECNS melaporkan bahwa ibunya menderita demensia selama bertahun-tahun. Banyak hal mulai menghilang dari ingatan ibunya tetapi ibunya masih ingat untuk menjemputnya pulang dari TK meskipun sudah lebih dari tiga dekade.

Ini pengalaman memilukan yang harus dilalui anak-anak ini. Bayangkan betapa sedihnya melihat seorang ibu yang sakit naik bus setiap hari hanya untuk menjemput anaknya.

(Foto: Shanghaiis)

Kisah ini harus menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu menghargai jasa dan pengorbanan kedua orangtua karena mereka adalah satu-satunya yang akan melakukan segalanya untuk kebahagiaan dan masa depan anak-anaknya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds