Erabaru.net. Sudah diketahui bahwa LeAnn Rimes memiliki salah satu suara yang paling indah tidak hanya dalam dunia musik country, tetapi juga dalam industri musik secara keseluruhan.

Rimes sering suka menghibur penonton dengan cover lagu-lagu dari genre lain. Seperti yang diharapkan, dia membawakan dengan sangat baik setiap lagu yang dia nyanyikan, termasuk satu lagu besar dari beberapa tahun terakhir.

Penyanyi Inggris Sam Smith merilis album debutnya In the Lonely Hour pada Mei 2014. Lagu “Stay With Me” dirilis sebagai single ketiga dari album tersebut, dan menjadi sukses besar.

Lagu itu mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Adult Contemporary dan Adult Top 40. Lagu itu juga menduduki tangga lagu di banyak negara di seluruh dunia, termasuk Irlandia, Kanada, dan Selandia Baru.

Do We / YouTube

Smith meraih dua Grammy untuk “Stay with Me” di tahun 2015, untuk Record of the Year dan Song of the Year. Lagu tersebut juga telah mendapat sertifikasi 7x Platinum oleh RIAA, dan telah terjual lebih dari empat juta copy.

Rimes memilih untuk menyanyikan “Stay with Me” sebagai bagian dari set akustik di Casino Rama pada bulan Oktober 2014.

Karena seluruh penampilannya akustik, itu menunjukan bakat Rimes ke tingkat tertinggi.

Bahasa tubuh Rimes dan cara dia bekerja dengan suaranya menambahkan tingkat emosional yang sama sekali baru pada lagu yang sudah emosional tersebut. Tepat ketika sepertinya dia tidak bisa bernyanyi lebih tinggi, dia menghantam nada lebih tinggi lagi ke langit, dan penonton terkagum-kagum.

Sudah jelas bahwa Rimes menuangkan hati dan jiwanya ke dalam penampilan ini. Anda dapat memeriksanya dalam video di bawah ini … Anda pasti akan merinding! (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular