Erabaru.net. Apa hal paling menarik yang pernah terjadi pada Anda di pusat perbelanjaan? Adapun bagi Ava Kinsler yang berusia tiga tahun yang menggemaskan ini, pastilah saat dia bertemu ‘kembarannya’!

Si kecil Kinsler dari Inggris keluar untuk berbelanja pakaian di Marks & Spencer bersama ibunya, Jo Kinsler ketika dia menemukan ‘kembarannya’. Begitu dia memasuki toko, Kinsler berlari ke satu tempat tertentu dan mulai berteriak, “Ini aku! Ini aku! “

Ternyata Kinsler melihat model manekin anak berambut keriting yang persis seperti dia! Yang lebih menakjubkan, manekin itu memiliki tinggi yang sama dengan Kinsler dan bahkan memiliki legging yang sama! Ibunya tidak bisa menahan tawa ketika dia menemukan manekin itu sendiri.

Selain terlihat mirip, Kinsler dan boneka model itu juga memiliki selera yang sama dalam hal fashion. Mereka mengenakan legging yang sama!

Mereka memang terlihat seperti kembar!

Saya hanya terkejut dan dia berteriak, :“Ini aku! Sepertinya saya! “. Rambutnya yang sama dan cocok dengan miliknya yang benar-benar tidak biasa. Semua orang di dekatnya harus melakukan pengambilan ganda. Saya tidak tahu apakah mereka mengira manekin itu bergerak atau semacamnya, “kata ibu Kinsler.

Para pembeli yang terpana terkejut dan bercanda mengatakan bahwa keluarga tersebut harus menarik biaya pada Marks & Spencer karena menggunakan Kinsler sebagai model!

Melihat situasi yang lucu ini, staf Marks & Spencer mengundang Kinsler kembali ke toko dan mengenakan boneka itu dengan pakaian yang sama dengan gadis kecil itu.

Satu foto dengan staf!

“Sangat lucu melihat sesuatu seperti ini, terutama dengan semua yang terjadi di dunia. Setiap kali kita kembali ke kota sekarang dia meminta untuk pergi dan melihat boneka Ava-nya, dan dia sangat kecewa jika tidak ada di sana. Jika ada di sana, dia memberinya salam. Itu sangat indah, “kata ibu Kinsler yang tinggal di dekat Westcliffe.

Kemiripannya luar biasa!

Tonton pertemuan lucu Kinsler dengan boneka di sini bawah ini.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular