Erabaru.net. Penumpang di pesawat terharu akan momen emosional serta duka yang mendera, ketika sekelompok remaja mulai menyanyikan “The Battle Hymn of Republic” saat sisa-sisa jenazah peninggalan tentara yang gugur dikawal turun dari penerbangan mereka.

Ketika sebuah pesawat dari Jerman mencapai tujuannya di Atlanta, Georgia, para penumpang diberitahu bahwa seorang tamu istimewa akan diberikan kesempatan untuk keluar dari pesawat terlebih dahulu mengingat satu tugas memilukan yang pernah penumpang ini lakukan.

Mengawal sisa jenazah peninggalan serdadu Perang Dunia II, Prajurit Angkatan Darat dengan rendah hati keluar dari pesawat, dan mendapat sebuah kejutan yang sama sekali tidak direncanakan.

Beberapa penumpang bangkit dari tempat duduk mereka dan mulai bernyanyi di dalam pesawat. Lowa Ambassadors of Music Choir adalah penumpang di pesawat dan memilih untuk berbagi bakat surgawi mereka dengan sesama penumpang, memberikan semua orang pengalaman, yang pasti tidak akan pernah mereka lupakan.

Tindakan terhormat itu dilakukan karena dorongan hati dan rasa hormat, yang spontan karena paduan suara itu tidak pernah mengenal ataupun tahu dengan sang serdadu perang dunia tersebut, sampai saat penerbangan ini. Paduan suara, dipimpin oleh dirjen mereka, menyanyikan lagu “The Battle Hymn of the Republic” yang harmonis dan mengagumkan yang sepertinya akan Anda ingat selamanya.

Ketika pertunjukan ditutup, para penumpang bertepuk tangan meriah untuk para penyanyi yang baik hati dan karunia mulia mereka. Anda dapat menonton video yang mengharukan dan sangat emosional ini di bawah. (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular