Erabaru.net. Seperti yang anda harapkan, sejujurnya, bisa jadi ini adalah wawancara dengan skuadron perang nyata yang paling terkenal!

Wawancara Gregory ‘Pappy’ Boyington dan Robert Conrad ini layak untuk ditonton. Digambarkan oleh tuan rumah sebagai ‘pilot paling terkenal dan paling berwarna dari Perang Dunia II,’ mereka mendiskusikan pertunjukan dan bagaimana itu didasarkan pada skuadron nyata.

Boyington punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu, dan seperti yang bisa Anda tebak, itu cukup lucu.

“Orang ini di sini dibuat untuk bagian ini, atau bagian ini membuatnya … Robert melakukan pekerjaan yang hebat.” Kata Pappy Boyington.

Bagi Anda yang tidak tahu acaranya, itu ditayangkan selama dua tahun 1976-1978. Ini adalah cerita longgar berdasarkan skuadron Perang Dunia II nyata dengan nama yang sama.

Seperti yang Pappy sebutkan dalam wawancara, bagaimanapun, mereka adalah sekelompok orang aneh yang tetap menempel bersama demi beraksi di udara. Acara ini populer karena humornya tetapi juga karena skuadron menggunakan Corsairs.

Dicintai oleh banyak orang, burung-burung perang ini adalah kekuatan yang patut diperhitungkan di udara. Pappy sendiri menjadi pilot ace dengan 26 kemenangan, meskipun jumlah itu telah diperdebatkan selama bertahun-tahun. (rpg)

Sumber: frontlinevideos

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular