- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Sapi Ini Memiliki Kelahiran yang Sangat Langka

Erabaru.net. Keajaiban hidup tidak hanya luar biasa. Hal itu bisa jadi juga sangat mengejutkan. Bahkan sebagai orang tua dari hewan peliharaan, kita cenderung memiliki rencana kelahiran dalam pikiran untuk hewan yang kita cintai.

Tapi sama seperti manusia, rencana kelahiran sering tidak sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Kisah ini bukan hanya tentang rencana kelahiran yang gagal dan keajaiban hidup, tapi ini juga tentang menentang peluang!

Mama Moo dan pemiliknya, Deb dan Chuck Beldo, menemukan bahwa sapi mereka akan melahirkan. Keluarga Minnesota itu tidak sabar untuk menyambut anak sapi baru di pertanian mereka. Tidak ada yang lebih indah daripada melihat ikatan ibu dan bayi. Dan bayi sapi sangat berharga.

[1]

Akhirnya, tiba waktunya bagi Mama Moo untuk menyambut bayinya. Persalinannya datang dan dia bersikap persis seperti seharusnya. Tapi setelah anaknya yang manis lahir, sesuatu yang dramatis terjadi.

[2]

Persalinannya tidak berhenti! Meskipun cukup langka bagi seekor sapi untuk melahirkan bayi kembar, Mama Moo memiliki lebih dari dua bayi untuk diperkenalkan kepada keluarga Beldo. Dia melahirkan EMPAT bayi!

[3]

Menurut video di bawah ini, seekor sapi yang melahirkan empat anak sangat langka, kemungkinannya 1 berbanding 700.000! Untuk keempat anak sapi yang bertahan hidup bahkan lebih jarang, 1 berbanding 11,2 juta! Para Beldos membantu ibu merawat bayi-bayi itu sepanjang malam dan mereka semua dilahirkan dengan sehat.

Mereka terus berkembang seperti mukjizat kecil yang manis. Mama Moo dan bayi-bayinya baik-baik saja! Anak-anak sapi juga telah tumbuh sedikit dan lebih manis dari sebelumnya! Lihat cerita menarik itu dalam video di bawah ini! (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi: