Erabaru.net. Polisi sering mendapatkan reputasi buruk. Entah karena media atau hanya karena memiliki selera buruk di mulut seseorang setelah ditilang. Tetapi yang cenderung dilupakan orang-orang adalah bahwa para petugas sama seperti kita semua – orang yang berusaha mencari nafkah.

Tugas polisi adalah untuk melayani dan melindungi orang-orang dan ketika situasi darurat muncul mereka adalah orang pertama yang muncul ke TKP. Karena itu kita harus memberikan dukungan kepada mereka.

Kita sering kali berpapasan dengan seorang petugas di restoran, di jalan, atau bahkan di mall. Jadi ketika ibu melihat seorang petugas di Ohio State Fair, dia tidak terlalu memikirkannya. Pria itu jelas berjalan berkeliling untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar di sepanjang gelanggang pekan raya.

Saat ibu memalingkan muka dari petugas itu, matanya terpaku pada putranya dan seorang anak lelaki kecil lain yang berdiri di samping genangan air. Dua anak laki-laki mendapat ide yang ibu tidak akan suka, karena dia pastilah akan menjadi orang yang harus membersihkan kekacauan.

Facebook/Ohio State Highway Patrol

Kedua anak lelaki itu saling berpandangan dan langsung menuju genangan air raksasa di jalan setapak. Seperti yang dilihat ibu, yang bisa dia lakukan hanyalah tertawa ketika anak-anak lelaki berkeliaran menikmati waktu hidup mereka.

Tepat ketika dia berpikir dia telah melihat semuanya, polisi yang dia tinjau sebelumnya datang entah dari mana dan berlari menuju kedua anak lelaki itu. Bingung, dia melihat dan tiba-tiba menyadari apa yang dia lakukan.

Facebook/Ohio State Highway Patrol

Tidak ingin melewatkan kesenangan anak-anak, polisi memutuskan bersenang-senang sedikit di genangan air juga. Dia tidak ragu untuk melompat bersama mereka dan mulai bermain-main. Ibu lalu berlari dan tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan semua itu.

Kedua anak laki-laki itu berdiri dengan kebingungan ketika mereka menyadari bahwa polisi telah ikut serta dalam kegembiraan mereka juga saat itulah ibu datang dan memberi petugas tepukan di bahu. Dia kemudian melangkah mundur dan mulai merekam ketika kedua anak lelaki dan petugas itu terus bersenang-senang.

Facebook/Ohio State Highway Patrol

Seorang penonton merekam seluruh kegembiraan itu dan diposting online di mana itu dengan cepat menjadi pemandangan yang mengharukan bagi semua.

Kami berterima kasih kepada petugas karena memberikan waktu luang dan bersenang-senang dengan kami sesekali! Saksikan momen menyentuh ini dalam video berikut. (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular