Erabaru.net. Tumbuh dewasa adalah saat yang menyenangkan dalam kehidupan anak muda mana pun – terutama ketika Anda harus khawatir tentang menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, bermain olahraga, dan pergi ke sekolah.

Hal ini dapat terbukti sangat menyenangkan ketika orang tua memberi Anda OK untuk mengundang teman menginap.

Jadi ketika seorang gadis kecil diberi tahu bahwa dia dapat mengundang empat teman karibnya ke rumahnya untuk menginap, dia sangat gembira. Gadis-gadis muda sahabatnya juga adalah penari seperti dia, jadi gadis muda dan ibunya tersebut merencanakan beberapa kegiatan yang berbeda untuk tetap sibuk.

YouTube/Alison Capon

Hal pertama yang mereka rencanakan adalah mencocokkan pakaian. Semua gadis akan menggunakan piyama yang sama untuk tema malam perempuan yang menyenangkan. Setiap gadis memakai piyama pink yang menggemaskan. Tetapi kesenangan tidak berhenti di situ.

Seperti halnya anak perempuan yang menginap di rumah, kegiatan malam berikutnya adalah memastikan semua orang memiliki gaya rambut yang sama. Setiap gadis mengenakan kepang yang cocok dan indah saat gadis-gadis berkumpul bersama. Tetapi untuk kegiatan terakhir malam itu para gadis memutuskan mereka ingin membuat koreografi tarian mereka sendiri sementara sang ibu merekam mereka.

YouTube/Alison Capon

Setelah menghabiskan banyak waktu untuk berlatih, gadis-gadis itu akhirnya siap untuk menampilkannya. Menemukan tempat terbuka sempurna di rumah, kelima gadis itu mulai berdampingan dengan satu kaki terulur. Gadis-gadis ini semua adalah penari, tetapi spesialisasi mereka adalah melakukan tarian Irlandia.

Saat ibu memberi mereka aba-aba ok untuk memulai, gadis-gadis tersebut langsung menarikan sebuah tarian Irlandia. Lagu “Shut Up and Dance” oleh Walk the Moon mulai dimainkan dan para gadis mulai melakukan langkah Irlandia mereka.

YouTube/Alison Capon

Setiap gadis mulai menendang kaki mereka serempak. Penampilan mereka sangat menyenangkan untuk ditonton karena mereka menggabungkan split, tos, dan tiupan cium.

Tonton pertunjukan mereka yang menyenangkan dalam video di atas. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds