Erabaru.net. Ikutlah bersama kami saat kami memberikan penjelasan tentang perkembangan dan perawatan dari salah satu hewan paling menarik yang dikenal manusia.

Banyak orang mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi salah satu negara yang paling diberkati di dunia adalah Skotlandia. Negara ini, yang merupakan bagian dari Kerajaan Inggris, telah dikenal untuk beberapa prestasi luar biasa selama bertahun-tahun.

Tetapi hari ini, kami akan mengubah fokus kami pada bagaimana orang Skotlandia yang luar biasa berhasil membiakkan kuda Clydesdale dan menyulap mereka menjadi bintang dan ketenaran instan melalui pemasaran Budweiser yang inovatif.

Orang-orang Skotlandia telah dikenal karena beberapa hal luar biasa, dan ini pasti menempati urutan teratas dalam daftar.

Klip yang ditampilkan di bawah ini menampilkan kehidupan luar biasa dari kuda St. Louis Clydesdale, dan itu memberikan penjelasan tentang bagaimana mereka berhasil menjadi setenar sekarang di dunia.

Kuda-kuda ini dilahirkan, dikembang biakan dan dibesarkan di Warm Springs Ranch. Peternakan ini adalah lahan pertanian yang memiliki cukup ruang dan sumber daya lahan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan mengakomodasi banyak dari mereka. Kuda dikenal membutuhkan banyak perhatian dan perawatan agar mereka dapat berubah menjadi makhluk indah yang kita lihat di layar televisi, dan St. Louis Warm Springs Ranch adalah peternakan yang secara langsung bertanggung jawab atas perawatan hewan ini. Tak perlu dikatakan, mereka tampaknya melakukan pekerjaan luar biasa.

Kuda-kuda ini sangat terkenal karena membintangi iklan untuk Super Bowl dan meskipun banyak dari kita hari ini mungkin tumbuh dewasa melihat mereka di layar besar, mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi terkenal sampai sekitar tiga dekade yang lalu. Sejak saat itu hingga hari ini, mereka telah berhasil menjadi bagian integral dari acara tahunan yang berfungsi sebagai peringatan iklan yang luar biasa, pertunjukan musik yang mencengangkan, dan salah satu olahraga paling populer yang pernah dikenal manusia.

Seperti yang kita semua mungkin sadari, banyak hewan telah dikenal membuat nama untuk diri mereka sendiri melalui pemasaran untuk merek-merek utama, jadi tidak terlalu baru untuk melihat satu ekor berhasil menjadi maskot atau “wajah” dari sebuah merek. Namun, mengingat fakta bahwa kuda-kuda ini biasanya berakhir menjadi bagian dari olahraga – dan Super Bowl, kini, jenis popularitas yang telah mereka hasilkan selama bertahun-tahun bukanlah sesuatu yang luar biasa.

Benar-benar tidak ada cara untuk menolak menonton video yang ditunjukkan di bawah ini, terutama ketika Anda melihat bayi Clydesdale melakukan hal polos di depan kamera. Jenis kuda ini sangat menakjubkan, dan mereka penuh dengan trik luar biasa.

Dalam video tersebut, bayi kuda kecil sangat bersemangat untuk tumbuh dewasa secepat mungkin, sehingga mereka juga akan dapat meniru orang tua mereka dan bergabung dalam apa pun yang dilakukan orang tua mereka.

Jangan ragu untuk melihat klip kuda yang menarik di atas: (rpg)

Sumber: jumblejoy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular