Erabaru.net. Pada 30 Desember, Jay Lavery membagikan video positif di profil Facebooknya dengan teman-teman dekatnya. Sama sekali tidak dia duga bahwa videonya akan dilihat oleh seluruh dunia.

(Anda dapat menonton videonya di bawah, tetapi baca ceritanya terlebih dahulu!)

The New York Farmer mengunggah video perihal dirinya yang sedang menari di sebuah lumbung untuk lagu Sia, ‘Cheap thrills’.

Lavery tidak asing dengan sesuatu seperti ini, dia menjelaskan kepada The Huffington Post. Dia mengatakan bahwa dia sering melakukan “hal-hal gila,” yang dia bagikan dengan teman-temannya di Facebook, tetapi dia belum pernah membagikannya di panggung yang begitu menonjol.

Video itu menjadi viral. Itu bukan video biasa dan itu positif! Video ini telah memperoleh 12 juta tayangan di halaman Facebook-nya.

Video itu benar-benar menghibur, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang membuat orang terpikat untuk melihatnya sejumlah 12 juta kali. Itu adalah cerita yang menyertainya.

Dia menulis di bawah video:

“Ini adalah waktu yang tepat untuk Lets Move Challenge. Menari adalah bagaimana saya tetap hangat di lumbung dan saya tidak pernah tahu kapan saya akan menari. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa 15 tahun yang lalu saya mengalami cedera punggung traumatis yang menyebabkan saya melakukan beberapa operasi punggung termasuk sebuah diskektomi dan fusi tulang belakang dan sejak itu sakit punggung tidak pernah berakhir. Menari bersama dengan yoga dan meditasi adalah satu-satunya alternatif saya untuk obat pereda nyeri. Jadi saya harap ini dapat menginspirasi siapa saja untuk bergerak meskipun kesakitan dan saya harap ini menempatkan senyum di wajah Anda untuk Tahun Baru.”

Selain menari dan bergerak ke irama lagu, ia memiliki pesan yang jelas kepada kita semua: “Saya harap ini dapat menginspirasi siapa pun untuk bergerak meskipun kesakitan dan saya harap ini menempatkan senyum di wajah Anda untuk Tahun Baru.”

“Kami memiliki komunitas terbaik yang bisa Anda minta,” tambah Lavery. “Aku benar-benar beruntung.”

Dia juga mengatakan kepada Huffington Post bahwa “Meskipun dia mengatakan dia senang bahwa videonya mungkin telah menginspirasi jutaan orang yang telah melihatnya, dia berharap penonton juga dapat menyesuaikan dengan misi pertanian – untuk membantu mewujudkan sistem makanan Amerika yang lebih berkelanjutan setelah mereka belajar lebih banyak tentang pria di balik gerakan itu.”

Intinya adalah: apa pun yang Anda perjuangkan saat ini, nikmati kehidupan yang telah Anda dapatkan karena hanya itu yang tersisa! Ini bukan tentang tujuan … ini semua tentang perjalanan. (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular