Erabaru.net. Apakah Anda akan makan makanan favorit Anda terlebih dahulu atau membiarkannya menghabiskan menit terakhir? Setiap orang memiliki kebiasaan makan yang berbeda. Cara dan kebiasaan seseorang makan dapat memberi tahu karakter dan kepribadian orang tersebut.

(Foto: Picdeer)

Seorang pakar kepribadian Jepang, Mochizuki Anshia menganalisis kepribadian ’empat jenis kebiasaan makan’. Jadi yang mana kebiasaan makan Anda?

1. Makan makanan yang Anda sukai terlebih dahulu

(Foto: livedoor Blog)

Jika Anda mulai makan makanan favorit setiap kali Anda makan, itu berarti Anda adalah orang yang tidak ingin menunda-nunda waktu. Anda akan mulai memakan makanan yang Anda sukai terlebih dahulu karena Anda khawatir akan “penyesalan” di masa depan. Dalam hidup, Anda menghabiskan waktu dan energi untuk segala hal, dan Anda tidak suka menunda pekerjaan apa pun.

2. Tinggalkan makanan favorit Anda sampai akhir

(Foto: FoodNavigator-Asia)

Jika Anda adalah seseorang yang sering meninggalkan makanan favorit untuk dimakan di akhir, ini berarti Anda adalah pekerja keras dan memiliki tujuan untuk dicapai. Mencoba yang terbaik untuk mencapai tujuan Anda dan menerima hadiah pada akhirnya.

Tetapi Anda memiliki beberapa kelemahan. Jika Anda menemukan beberapa kelemahan dalam mencapai tujuan, atau tiba-tiba menyimpang dari jalur dan tanpa arah, Anda mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan hambatan seperti itu dapat mengganggu langkah Anda selanjutnya.

3. Memakan makanan hinga bersih “licin)


(Foto: Heartbeats.dk)

Walaupun Anda makan makanan yang tidak Anda sukai, Anda masih akan memakannya sampai habis, yang berarti Anda adalah orang yang dapat diandalkan dan konservatif.

Anda menganggap bahwa jika makanan tersebut tidak dimakan sampai habis, itu adalah tindakan tercela atau tidak sopan. Dalam hal pekerjaan, Anda akan bekerja keras untuk menyelesaikan semuanya. Kekurangan Anda kadang-kadang otak Anda tidak tahu bagaimana menjadi fleksibel.

4. Makan cepat

(Foto : CMoney)

Jika Anda makan terlalu cepat, itu menunjukkan bahwa Anda bertindak cepat. Bahkan jika Anda tidak makan, Anda akan menyelesaikan sesuatu dengan cepat.

Meskipun mobilitas adalah keuntungan bagi Anda, kadang-kadang Anda terlalu egois, hanya menjaga perasaan Anda sendiri, tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, jadi Anda harus belajar mendengar ide-ide orang lain, jangan biarkan orang lain kehilangan kepercayaan pada Anda.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular