- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Pria Memainkan Gitarnya untuk Lagu ‘Will The Circle Be Unbroken,’ Akan Membuat Anda Tercengang

Erabaru.net. Sekarang, kami yakin Anda telah mendengar lagu klasik “Will The Circle Be Unbroken” berkali-kali. Tapi, Anda mungkin belum pernah mendengarnya seperti ini sebelumnya.

Adam Lee Marcus, seorang multi-instrumentalis dari Westminster, Carolina Selatan, yang telah melakukan pertunjukan di seluruh dunia dengan band-band bluegrass selama bertahun-tahun, dan untungnya, dia berbagi bakatnya dengan kita semua di media sosial.

Marcus sebelumnya pernah viral ketika memposting video dari temannya yang berusia 85 tahun, Dorothy, yang menendang sepatunya ketika menari di banjo pickin ’! Mereka telah menarik jutaan hati pemirsa dan terus menunjukan bakatnya di bluegrass.

[1]

Dalam video khusus ini, Marcus memainkan lagu populer “Will The Circle Be Unbroken” di banjo, yang memakai overall dan topi baseball.

[2]

Lagu ini pertama kali ditulis pada tahun 1907 oleh Ada R. Habershon dan Charles H. Gabriel dan diperkenalkan kembali ke dunia pada tahun 1935 ketika Keluarga Carter merilis versi mereka, berjudul “Can The Circle Be Unbroken.” Lagu ini telah direkam oleh banyak penyanyi lainnya, yang semuanya menempatkan ciri khas mereka sendiri ke lagu klasik. (rpg)

Source: countryrebel

video Rekomendasi: