- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Ayah Memukul dan Menggigit Kaki Buaya untuk Menyelamatkan Nyawa Anaknya

Erabaru.net. Kisah yang akan dibagikan kali ini akan menunjukkan berapa tingginya pengorbanan seorang ayah untuk menyelamatkan nyawa anaknya sehingga bisa membahayakan hidupnya sendiri.

Seorang ayah dari Philipina dikenal sebagai Tejada Abulhasan telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anaknya yang sekarat dengan menggigit kaki buaya dewasa sehingga buaya akan melepaskan anaknya yang berada dalam cengkramannya.

[1]
(Foto: History)

Menurut Sinar Harian, Diego Abulhasan, 12, sedang mandi dengan saudara perempuannya di sungai dekat rumah mereka di Balabac. Lalu tiba-tiba, seekor buaya menyerang kedua saudara kandung ini dan menarik Diego ke dasar sungai.

Begitu dia mendengar teriakan anaknya, Tejada segera berlari ke sungai dan tanpa ragu-ragu, dia terus terjun dengan bersenjatakan sepotong kayu.

Tejada memukul buaya berulang kali tetapi buaya tetap tidak mau untuk melepaskan Diego. Akhirnya, Tejada menggigit kaki buaya yang ganas itu dengan sekuat tenaga agar anaknya dilepaskan.

[2]
(Foto: Sinar Harian)

Anehnya, gigitan yang kuat dari Tejada membuat buaya itu lantas melepaskan Diego dan pergi dari daerah itu. Setelah berhasil mendapatkan anaknya, Tejada segera membawa Diego ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Untungnya, Diego hanya menderita luka ringan dan jaringan parut dan diizinkan meninggalkan rumah sakit sekitar dua hari kemudian.

Tejada menjelaskan,: ” Keberanian di tubuh saya terlalu tinggi sehingga saya tidak punya waktu untuk berpikir. Saya sudah memukul buaya tetapi buaya tidak mau melepaskan anak saya. Saya seperti sedang bertarung dengan buaya dan kami saling memandang. “

“Tiba-tiba, aku berpikir untuk menggigitnya. Saya memegang kakinya dan menggigit sekuat mungkin, “tambahnya.

[3]
(Foto: Social News Daily)

Berdasarkan penyelidikan polisi, ditemukan bahwa Diego dan saudaranya sedang membersihkan diri di sungai sebelum buaya tiba-tiba mendekati mereka. Buaya kemudian menggigit lengan kiri Diego dan menariknya ke ke dalam sungai.

Superintenden Socrates Faltado juga memuji keberanian Tejada dalam menyelamatkan anaknya. Karena ayah ini, maka Diego, anaknya masih hidup hingga hari ini.

Semoga Diego segera sembuh dan bisa membalas jasa ayahnya.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: